Cara Unik memulai Seks

0 komentar






Belajarlah melakukan hal baru yang menarik, selain isyarat yang sudah biasa Anda lakukan. Mulailah aktivitas seks Anda dengan cara baru dan mengejutkan, Anda akan terkejut dengan reaksi istri Anda. David Strovny, koresponden AskMen akan menjelaskan beberapa cara baru yang kreatif untuk memulai seks.

Memasak untuknya dan kemudian menyuapinya
Bagi seorang wanita, bayangan seorang pria yang memasak sudah sangat menarik perhatiannya. Masakkan sesuatu yang enak untuknya, kemudian suapi dia. Kemudian setelah semuanya selesai, peluklah dia dari belakang dan berikan ciuman di lehernya dan tunggulah reaksinya. Dengan menggabungkan rasa lapar fisik dan seksual akan menghasilkan kombinasi yang sangat hebat.

Menonton film seksi
Anda bisa menyiapkan film seksi yang cocok dengan selera istri Anda. Siapkan pula camilan favoritnya. Pakailah piyama, siapkan beberapa selimut dan bantal di depan televisi dan buatlah segalanya menjadi nyaman untuk tidur. Kemudian begitu film dimainkan, mulailah aksi Anda. Awali dengan pelan-pelan. Mulailah dengan sentuhan non sensual. Dan terus kembangkan dari sini. Adegan sensual yang muncul di film akan membuatnya bergairah. Segala kenyamanan yang Anda siapkan sebelumnya, akan sangat membantu. Perlu Anda ingat, kenyamanan sangatlah penting bagi kebanyakan wanita untuk bisa mendapatkan orgasme.

Tunjukkan padanya sisi artistik Anda
Anda bisa menggunakan tato temporer, cat air maupun crayon yang bisa dilukiskan ke badan. Keindahan dari aktivitas ini adalah Anda berdua harus membuka pakaian dan saling menyentuh satu sama lain untuk melakukan ini. Sebelum hasil akhirnya, Anda berdua akan hampir telanjang dan semakin bersemangat menggerakkan tangan Anda ke semua bagian tubuhnya untuk mengekspresikan inspirasi seni Anda sekaligus membuatnya bergairah. Tetapi ingat, gunakan alat lukis yang mudah dibersihkan agar tidak meninggalkan bekas di tubuh Anda berdua.

Ajaklah dia berdansa
Berdansa adalah foreplay yang sangat bagus untuk memulai seks. Membuat Anda berkeringat dan menimbulkan rasa panas. Alunan musik akan menggetarkan tubuh Anda. Ditambah pula dengan gerakan dari istri Anda. Jari-jari tangan Anda akan merasakan geliatan dan putaran badannya. Badannya juga berulang kali akan menekan Anda pula. Wanita menyukai pria yang tidak takut berdansa dan mereka sangat menyukai kencan semacam ini. Dia akan tampil semenarik mungkin, yang akan membuat pikiran Anda makin melayang-layang.

Mandi bersama
Di akhir kencan, bangkitkan gairahnya dengan mandi bersama. Sabuni dia dan telusurilah semua lekukan badannya. Sentulah dia tanpa menjurus ke arah seksual. Setelah selesai mandi, baluri dia dengan minyak dan pijatlah dia. Buatlah dia merasa rileks, kemudian tingkatkan sentuhan Anda secara bertahap ke arah sensual. Tinggal tunggu saja, tidak berapa lama dia akan tidak tahan lagi untuk mengajak Anda bercinta.

Senangkan dia
Apapun yang Anda lakukan, buatlah menjadi kejutan, berbeda dan tidak melulu fokus untuk mendapatkan orgasme. Temukan cara unik lain untuk memulai seks. Ketika aksi Anda mulai bisa dia tebak, carilah cara yang baru. Selalu ubah aksi Anda dan buatlah dia terus menebak-nebak. Ketika Anda membiarkan istri Anda mengetahui pola yang Anda pakai, di tahap tertentu, dia akan bisa mengontrol situasi. Hal ini berarti akan mengurangi antusiasme dalam seks.

Akan tetapi jika Anda terus memberikan sesuatu yang tidak terduga, Anda akan bisa terus membuatnya senang. Buatlah kehidupan seks Anda menjadi seru dan menyenangkan. Dia akan ikut-ikutan mencari cara baru untuk menggoda Anda. Tetapi ingatlah semuanya ini hanyalah permainan, buatlah ini menjadi menyenangkan bagi Anda berdua.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D