Gila! Hanya Untuk Pecahkan Rekor Dunia 500 Orang Nge-Seks Bareng

4 komentar





500 orang ml bareng



Foto diatas bukan foto para wanita yang mau melakukan senam bersama, melainkan mereka sedang bersiap-siap untuk menantikan kedatangan pasangan pria untuk melakukan hubungan seks (ML) massal. Sungguh dunia ini benar-benar diambang akhir jaman, perilaku orang yang ada sekarang semakin aneh dan tidak wajar. Walaupun peradaban manusia semakin canggih dengan temuan berbagai teknologi baru namun seringkali perilaku manusia saat ini kembali ke perilaku manusia jaman peradaban baru dimulai alias primitif.

Entah apa yang ada dibenak masing masing mereka, hingga mampu melakukan apa yang selayaknya dilakukan hanya oleh suami istri dan dilakukan secara pribadi bukan dilakukan secara masal terbuka di tempat umum. Hanya karena ingin memecahkan rekor dunia 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria) melakukan seks massal di sebuah gudang di Jepang.
Para 250 waita itupun akhirnya melepas busananya satu persatu hingga polos alias telanjang

Kegiatan mereka ini direkam dengan teknologi kamera canggih dan diabadikan menjadi sebuah film porno yang dijual di pasaran juga. Kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan Orgy tersebut benar benar keterlaluan dalam sejarah peradaban manusia.
Setelah pasangan pria datang akhirnya mereka melakukan hubungan badan dan diabadikan dalam film, sungguh keterlaluan

4 komentar:

  1. Anonim Says:

    gokilllllllllllllllllllll

  1. Anonim Says:

    Suck .. lebih rendah dr binatang

  1. Anonim Says:

    udah punya filemnyah gua..

  1. hadi Says:

    gila bgt tu......

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D