Bakteri Dalam Vagina Berlebih, Berbahayakah?

0 komentar





Bakteri Dalam Vagina Berlebih, Berbahayakah? Untuk kondisi normal, dalam vagina wanita memang terdapat bakteri. Tapi bila pertumbuhannya berlebihan, hal tersebut dapat menimbulkan masalah yang menjengkelkan. Apa saja yang terjadi bila bakteri normal vagina tumbuh berlebih? Pertumbuhan berlebih dari bakteri normal dalam vagina disebut bakterial vaginosis. Dulu, kondisi ini disebut Gardnerella vaginitis, setelah bakteri Gardnerella dicurigai sebagai penyebab kondisi ini.

Namun, nama baru bakterial vaginosis, mencerminkan kenyataan bahwa ada beberapa jenis bakteri yang secara alami hidup di vagina dan dapat tumbuh berlebihan. Organisme Gardnerella bukan satu-satunya penyebab bakterial vaginosis. Bila beberapa jenis bakteri menjadi tidak seimbang, seorang wanita dapat mengalami bakterial vaginosis. Meskipun tidak berbahaya, tetapi kondisi ini dapat mengganggu dan menjengkelkan.

Gejala

Seperti dilansir dari MedicineNet, Sabtu (19/6/2010), gejala bakterial vaginosis adalah vagina mengeluarkan cairan dan berbau, biasanya tidak disertai gejala lain. Banyak wanita dengan bakterial vaginosis sebenarnya tidak memiliki gejala sama sekali, tapi yang lain mengalami bau amis yang tidak menyenangkan dengan vagina.

Jumlah cairan vagina yang normal dapat bervariasi antara wanita satu dan lainnya. Cairan dari bakterial vaginosis biasanya tipis dan berwarna putih keabu-abuan, yang sering terjadi setelah hubungan seksual. Dalam kehamilan, bakterial vaginosis dapat menyebabkan kelahiran prematur, infeksi cairan ketuban, dan infeksi rahim setelah melahirkan.

Penyebab

Peneliti mengalami kesulitan menentukan penyebab dari bakterial vaginosis. Bakterial vaginosis umumnya terjadi karena pengurangan jumlah hidrogen peroksida normal yang memproduksi lactobacilli dalam vagina. Secara bersamaan, ada peningkatan konsentrasi bakteri jenis lain, terutama bakteri anaerob (bakteri yang bisa tumbuh tanpa oksigen). Akibatnya, diagnosis dan pengobatan tidak sesederhana seperti mengidentifikasi dan menghilangkan salah satu jenis bakteri. Penggabungan bakteri menyebabkan infeksi yang tidak diketahui.

Beberapa faktor telah diidentifikasi dapat meningkatkan peluang terjadinya bakterial vaginosis, seperti berhubungan dengan banyak pria, merokok, pola makan tak sehat, kelelahan, menggunakan bahan kimia (cairan pembersih), atau obat-obatan tertentu.

Namun, peran aktivitas seksual dalam pengembangan kondisi ini tidak sepenuhnya dipahami, karena bakterial vaginosis juga dapat terjadi pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan seksual. Pengobatan yang umum untuk bakterial vaginosis biasanya menggunakan antibiotik. Tapi bila Anda mengalami gejala-gejala seperti tersebut di atas, sebaiknya segera berkonsultasi ke dokter maupun ke laboratorium untuk dapat memastikannya. Karena jika anda tidak aware terhadap hal ini, bisa jadi malah timbul hal hal yang tidak anda inginkan

Membuat Wanita Orgasme tanpa Penetrasi

0 komentar






Membuat Wanita Orgasme Tanpa Bercinta? Kenapa tidak, Segala macam cara dapat dilakukan pria jika ingin merasakan puncak kenikmatan seksual. Mulai dari masturbasi hingga bercinta dapat menjadi solusi. Namun, banyak pria tidak mengerti mengenai orgasme wanita. Apalagi kaum Hawa kadang berpura-pura telah mencapai klimaks untuk menyenangkan pasangannya. Sebenarnya, tanpa bercinta perempuan juga bisa merasakan kenikmatan seksual. Boleh jadi, lima cara di bawah ini dapat membuahkan hasil bagi Anda yang ingin membuat pasangan Anda orgasme:

1. Oleskan pelumas pada "Miss V"
Cobalah membasahi bagian luar vagina sampai ke dalam liang dengan menggunakan pelumas untuk pemanasan. Hal ini dilakukan agar saat memijatnya, vagina tidak kesat. Jangan sepelekan hal ini. Pasalnya, vagina mudah lecet atau terluka saat terkena penetrasi dari benda tumpul.

2. Bermainlah dengan jari telunjuk
Tahap kedua masih bisa dibilang mudah. Kini tugas Anda adalah melakukan penetrasi ke dalam vagina dengan menggunakan jari telunjuk. Gerakkan telunjuk Anda lurus dan membengkok hingga membentuk huruf "u" terbalik secara berulang, lakukan sambil mendorong pelan dan teratur ke arah anus. Perlakuan ini dapat membuat wanita lebih relaks di daerah tersebut.

3. Tekan C-Spot
Setelah Miss V terasa mengendur, jangan jauhkan jari telunjuk Anda dari surga kaum Hawa itu. Kini yang harus dilakukan adalah membalikkan telunjuk Anda dan bengkokkan hingga membentuk huruf "u" secara berulang. Selanjutnya, mulailah mendorong klitoris dengan perlahan hingga raut wajah pasangan Anda berubah. Tahap ini boleh dibilang sulit bagi sebagian pria lantaran tidak mengetahui persis letak klitoris. Lakukan penetrasi terhadap klitoris per dua detik.

4. Mainkan ibu jari
Kali ini Anda memerlukan bantuan ibu jari Anda sebagai pemain pengganti telunjuk. Mainkan ibu jari dan ulangi cara kedua. Bedanya, kali ini Anda harus memijat bagian atas Miss V dengan jari telunjuk. Bila sulit, lakukan hal ini dengan dua tangan. Dengan cara ini, bisa jadi pasangan Anda akan menggelinjang kesenangan.

5. Sensasi pijatan
Pada tahap kelima, Anda cukup melakukan pijatan pada bagian luar atas Miss V. Caranya? Singkat saja. Gunakan telunjuk dan ibu jari untuk memijat dari atas ke bawah.

Saat wanita akan mencapai orgasme, jantungnya berdebar kencang. Jangan heran ketika ia memegangi tangan Anda kuat-kuat, atau mencari pegangan lain lantaran sudah tak kuat lagi menahan kenikmatan yang dialaminya. Ciri-ciri wanita orgasme lainnya adalah keluarnya cairan bening dari organ intimnya. Jika benar, selamat !!! Anda telah berhasil membuat wanita anda orgasme tanpa peetrasi, dan pesan saya jangan sering-sering melakukan ini, atau malah tiap kali becinta selalu menunya ini-ini mulu. Jadikan trik membuat wanita orgasme tanpa penetrasi ini sebagai selingan disaat hubungan anda dan pasangan mengalami kejenuhan, dengan harapan gaya bercinta yang bervariasi akan membuat anda dan pasangan anda refresh..

Gambar Bulu Kemaluan Cewek Jepang

1 komentar





Pilih mana hayoo? hehe

Rumah minimalis di Jepang

0 komentar





Karyawan Google dilarang menggunakan Windows

0 komentar







Akibat pembobolan account GMail yang diindikasikan karena kelemahan Browser Internet Explorer, seluruh karyawan Google dilarang menggunakan Windows. Selanjutnya para karywan Google akan menggunakan system operasi Linux atau Mac OS.

Keputusan ini diambil karena dinilai Windows lebih rentan terhadap malware. Memang Mac OS dan Linux tidak 100% bebas dengan malware, namun secara umum kedua system operasi ini lebih aman dibandingkan Windows. Tidak tanggung-tanggung, jika ada karyawan yang ingin menggunakan komputer Windows harus seizin CIO Google.

“Memperoleh mesin Windows baru sekarang memerlukan persetujuan CIO,” kata seorang karywan Google. (dikutip KabarIT dari CNN)

Selain untuk alasan tersebut, Google juga berencana membiasakan para karyawanya untuk menggunakan Chrome OS yang merupakan system operasi buatan Google. Walau belum 100% sempurna, Chrome OS sinus beta akan rilis akhir tahun ini.

Vdeo Joachim Loew (pelatih jerman) ketangkep ngupil sembari memakannya

0 komentar





World Cup 2010 Video: Joachim Loew caught picking his nose (and eating its contents) during Germany-England

Ikan juga bisa Memancing

0 komentar





ikan memancing
hehe bisa aje nih ikan

10 Aksesoris Kamar Mandi yang Keren

1 komentar





Hidung Gel dispenser


Waterproof notepad

Shower pintar dg sensor warna

Tempat kertas tisu ada IPOD

Sponge ada microphone

WC duduk ada penghangatnya

Tempat odol gigi

Alat pencukut jenggot

Handuk mandi 2 sisi


Tirai shower berdarah

ikan aneh yang struktur gigi dan mulut yang mirip dengan manusia

2 komentar





ikan aneh yang struktur gigi dan mulut yang mirip dengan manusia

Peneliti: 48 Persen Minuman Soda Mengandung Bakteri Tinja

0 komentar





Semakin banyak saja alasan untuk tidak mengonsumsi minuman soda. Kali ini peneliti mengungkapkan fakta horor tentang minuman soda. Hampir 48 persen minuman soda yang berasal dari tempat-tempat fast food atau cepat saji mengandung bakteri yang banyak terdapat pada tinja.



Bakteri tersebut awalnya berkembang dari kran minuman soda yang jarang dibersihkan. Bisa dibayangkan jika bakteri yang menempel pada kran minuman soda itu masuk dan berkembang dalam tubuh manusia. Alhasil, diare, sakit perut, keracunan dan penyakit pencernaan lainnya pun bisa mengancaman kesehatan.

Para ahli mikrobiologi dari Hollins University mengumumkan hasil penemuan tersebut dalam International Journal of Food Microbiology.

Mereka melaporkan bahwa bakteri coliform yang banyak terdapat dalam feses terdeteksi sebanyak 48 persen pada minuman soda dan hasil mikroskop menunjukkan jumlah bakterinya lebih besar dari 500 cfu/ml. Jumlah yang cukup untuk menyebabkan usus menghasilkan reaksi yang tidak nyaman.

Lebih dari 11 persen minuman yang dianalisa adalah bakteri coliform Escherichia coli (E. Coli) dan 17 persennya adalah Chryseobacterium meningosepticum. Beberapa bakteri patogen lainnya yang terdapat dalam minuman soda antara lain Klebsiella, Staphylococcus, Stenotrophomonas, Candida dan Serratia.

Fakta lainnya yang lebih mengejutkan adalah, hampir semua bakteri yang teridentifikasi tersebut menunjukkan resistensi atau kekebalan terhadap 11 jenis antibiotik yang diujikan peneliti.

Peneliti juga melaporkan peningkatan kasus penyakit 'gastric distress' atau penyakit gangguan pencernaan pada beberapa orang yang mengonsumsi minuman soda dari restoran cepat saji.

Meskipun beberapa tempat makan fast food sudah memiliki sertifikat aman dari perusahaan auditor atau penjamin kesehatan, namun banyak diantaranya yang tidak melakukan update sertifikasi selama beberapa tahun.

"Hal ini semakin meyakinkan bahwa mengonsumsi minuman soda tidak aman. Lebih banyak bahaya yang akan didapatkan daripada keuntungan mengonsumsinya," ujar seorang peneliti

Jika Matador Wanita

0 komentar





matador cewek

6 Orang Yg Mati Karena Mencoba Membuktikan Sesuatu Yg Ngga Penting!

17 komentar





Sejarah banyak mencatat orang" yang mempertaruh diri mereka untuk membuktikan sesuatu yang mereka percayai. Apa yang sejarah tidak ceritakan adalah bahwa ada beberapa orang yang mencoba mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk membuktikan sesuatu yang tidak berarti bagi siapa" kecuali bagi diri mereka sendiri.

Ini adalah ke 6 orang yang membuktikan satu hal terpenting : Sangat mudah untuk mati ketika melakukan hal yang tidak penting.


Franz Reichelt (1912)


Seorang penjahit dari Perancis, dia mencoba membuktikan klo dengan pakaian buatan dirinya semua orang bisa terjun dengan selamat dari ketinggian manapun.

Lalu dia mencari tempat yang tinggi untuk membuktikan hal tersebut. Karena waktu itu menara eiffel adalah tempat yang paling tinggi, jadi dia mutusin buat lompat dari situ. Namun sayang, apa yang dia pikir bakal jadi percobaan terhebat justru membuat dia sukses menghantam tanah dan mati seketika.


Bando Mitsugoro VIII (1975)

Seorang aktor pemeran kabuki di Jepang yang terkenal pada tahun 1975. Waktu itu dia sama" temannya mampir ke sebuah restoran untuk memesan empat porsi liver ikan fugu. Dia mau ngebuktiin klo dia bisa makan itu ikan dan tetep hidup.

(Klo loe belum tahu, ikan fugu itu termasuk makanan yang paling beracun klo disajikan sembarangan. Jangankan empat, loe makan satu porsi aja bisa mati beneran)

ikan fugu

Setelah 7 jam Mitsugoro ditemukan tewas, menurut data forensik, Mitsugoro tetap sadar meskipun dalam keadaan sekarat ketika keracunan, dia benar" lumpuh sampai akhirnya mati perlahan" karena kehabisan nafas. Bener" menyakitkan

Garry Hoy (1993)

Seorang pengacara terkenal di Kanada. Dia punya kantor dilantai atas sebuah gedung. Nah yang dia pengen buktiin adalah klo kaca di kantornya itu anti pecah walaupun dihajar pake apapun.

(Sepanjang pengetahuan dan pengalaman gw, kaca yang seperti itu cuma termasuk jenis kaca anti peluru. Klo dipasang sepanjang gedung kayanya ga mungkin, karena mahal paling kaca" kaya gini cuma dipasang di mobil)

Well, back to Garry. Dia pun mencoba usaha pertamanya dengan berlari menghantam kaca. And you know what? Kacanya ga pecah! Tapi entah apa yang ada dipikirannya. Dia justru jadi tertantang untuk memecahkan kaca tersebut

Setelah mundur beberapa langkah, Garry lalu berlari sekencang"nya dan prankk?!! Kaca itu akhirnya pecah! Garry pun dengan bangga membuktikan klo kaca itu ternyata bisa pecah. Namun sayangnya dia baru sadar klo keberhasilannya itu justru membuat dia kini terjun bebas kebawah dan akhirnya tewas.

Jeff Dailey dan Peter Burkowski (1981)

Dua sohib ini adalah maniak game arcade Berzerk. Berzek adalah game arcade atau yang lebih kita kenal dengan sebutan dindong ini sempet jadi hit ditahun 1980.

Jeff dan Peter berlomba buat dapetin skor tertinggi sampai akhirnya....

Jeff ditemukan meninggal karena serangan jantung setelah mendapatkan skor tertinggi 16.660 (666 angka setan, ada hubungannya ga ya? ). Peter tidak menyadari klo tubuh dalam keadaan lemah pun, video game bisa jadi hal yang sangat ekstrim, dan serangan jantung yang menewaskan Jeff itulah salah satu bukti.

Setelah 2 tahun kemudian Peter berhasil mengalahkan skor Jeff, namun akibatnya fatal. Karena kelelahan Peter terkena serangan jantung sama seperti apa yang dialami Jeff. Dan dia pun meninggal...

Btw, jadi inget sama kasus Lee Seung Seop, remaja korea yang tewas karena serangan jantung setelah maen game Starcraft 50 jam non-stop

Jennifer Strange (2007)

Tahun 2007, sebuah stasiun radio KDND 107.9 di California mengadakan sebuah kontes bertajuk "Hold Your Wee For a Wii". Jadi prinsipnya dasarnya loe harus nahan pipis / kencing selama mungkin setelah minum beberapa botol air Dan sebagai hadiahnya tidak lain adalah konsol nintendo wii. Mainan yang lagi hot" nya waktu itu.

Kontes ini menarik perhatian jennifer, apalagi sebagai seorang ibu yang mempunyai anak. Kali aja klo menang nintendo nya bisa jadi hadiah terbaik buat si anak. Dia pun mengikuti kontes itu, tapi apa yang terjadi..

Jennifer meninggal karena apa yang disebut dengan "Water Intoxication" atau keracunan air. Jadi karena terlalu banyak air yang masuk kedalam tubuh terjadi ketidak seimbangan elektronik yang akut didalam otak.

Hal ini sebenarnya sayang banget menurut gw. Memang adalah hal yang wajar klo orang tua akan melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya, cuma hal itu kan ngga berarti mereka harus melakukan sesuatu diluar batas, apalagi cuma untuk mendapatkan barang yaa... Satu buah game konsol yang notabene sebenarnya bisa didapatkan klo kita rajin nabung.

Dan pada akhirnya Jennifer tidak memenangkan kontes itu, dan semua pihak di radio yang terlibat dari awal saat itu juga langsung dipecat

Christopher Mccandless (1992)

Udah pada nonton film "Into The Wild"..?? Klo udah pasti tahu jalan ceritanya.

Ada beberapa orang yang punya motivasi untuk hidup di alam bebas, jauh dari peradaban. Dan Chris adalah salah satu orang itu..

Sebenarnya dia orang yang pintar dan bahkan waktu itu denger" dia dapet beasiswa sampai puluhan ribu dollar Tapi ngga tahu apa yang ada dipikirannya waktu itu, dia memutuskan untuk membuang hal itu dan mulai menjalani hidup baru di alam bebas tanpa bantuan siapapun. Meninggalkan pendidikan, teman" dan bahkan keluarganya sendiri.

Mencoba sesuatu itu boleh, tapi tanpa persiapan yang matang semua itu bisa jadi bencana. Inilah yang terjadi dengan Chris, karena tidak punya pengalaman sama sekali dan juga minimnya peralatan yang dibawa lambat laun dia terdesak dan mulai kelaparan. Setelah hampir empat bulan bertahan hidup dengan hanya memakan biji"an dari tumbuhan, Chris pun akhirnya tewas karena kelaparan. Dua minggu setelah itu mayatnya ditemukan masih terbungkus selimut tidur oleh 2 orang pemburu yang kebetulan lewat.

alasan mengapa keringat kita bau

0 komentar






Hidup di negara tropis membuat kita akrab dengan keringat. Air yang merembes lewat pori-pori kulit ini biasa muncul ketika kita merasa gerah atau usai berolah raga. Baunya cenderung asam.

Mengapa keringat menghasilkan aroma tak sedap? Keringat yang dihasilkan tubuh menimbulkan bau setelah mengalami kontak dengan bakteri di permukaan kulit. Bakteri mengurai kandungan lemak dan protein dalam keringat sehingga menghasilkan senyawa asam.

Keringat dihasilkan dua kelenjar yang ada di lapisan kulit yaitu akrin dan apokrin. Kelenjar akrin tersebar di hampir sekujur tubuh. Keringat yang dihasilkan berperan sebagai pengatur suhu tubuh. Keringat biasanya muncul saat tubuh melakukan aktivitas yang menghasilkan energi panas, juga ketika merasa gugup dan mual.

Sedangkan kelenjar apokrin umumnya terdapat di area perakaran rambut seperti ketiak dan organ intim. Keringat yang dihasilkan kelenjar inilah yang berpotensi menghasilkan bau badan saat bersentuhan dengan bakteri. Kelenjar apokrin mulai aktif saat memasuki usia pubertas.

Produksi keringat setiap orang berbeda. Pengeluaran keringat dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya, aktivitas tubuh, suhu lingkungan, genangan emosi, dan rangsangan saraf. Keringat memiliki kandungan utama sodium klorida, sama seperti bahan utama garam. Itulah mengapa keringat tubuh terasa asin saat agan jilat.

Mengatasi keringat berlebih atau bau badan akibat keringat bukan hal yang sulit. Dewasa ini, banyak produk deodorant dipasarkan untuk menghalau bau tak sedap yang muncul di area ketiak. Mencukur bulu di area ketiak juga efektif mengurangi bau tak sedap.

Gawat, KFC dibunuh MCD..

0 komentar






Just for Fun :D

7 Hal Yang Pria Takuti Dalam Seks

0 komentar






Tak selamanya pria selalu tampil PD saat bercinta. Ada juga beberapa hal yang membuatnya takut. Apa itu?

Pria terkesan selalu percaya diri jika membicarakn soal seks. Seakan pembicaraan jarang memang milik mereka. Padahal menurut Dr. Yvonne K. Fulbright :

1. Pria sangat peduli ukuran penisnya
Ukuran penis terkadang masih menjadi tanda 'kejantanan' bagi pria. Ketika seseorang merasa ukuran penisnya lebih kecil daripada yang seharusnya, otomatis itu menjadi ketakutan tersendiri bagi pria tersebut.

2. Tak bisa memuaskan pasangan
Seringkali pria merasa harga dirinya terluka saat pasangannya tak mendapatkan orgasme. Ia merasa gagal dalam membahagiakan pasangan. Padahal seringkali perempuan tak membuat orgasme sebagai ukuran kepuasan atau kebahagiaan.

3. Ejakulasi dini
Pria merasa ia menjadi kurang jantan jika mencapai kepuasan lebih dulu dari pasangannya. Biasanya pria yag baru melakukan hubungan seks akan lebih susah mengontrol emosi serta hasratnya. Alhasil ejakulasi dini pun terjadi.

4. Kehilangan hasrat seksual
Sesekali pria kehilangan hasrat seksualnya. Stress dan tekanan kerja membuat seks tak lagi menarik bagi mereka. Namun hilangnya hasrat itu membuat mereka khawatir. Jangan-jangan, selamanya kejantanan mereka 'tidur'.

5. Tak lagi menganggap pasangannya menarik
Mungkin ini bukan hanya mimpi buruk bagi pria, namun juga bagi pasangannya. Seringkali pria memilih untuk mabuk agar ia tak perlu sadar siapa yang tengah bercinta dengannya. Jika merasa pasangan Anda seperti itu, ada baiknya melibatkan ahlinya pada masalah tersebut.

6. Takut pasangannya hamil atau terjangkit penyakit seksual
Tak semua pria siap menjadi ayah. terkadang ketakutan akan kehamilan pasangn membuat hasrat seksualnya menurun. Tertular penyaki seksual juga merupakan kekhawatiran tersendiri bagi para pria. Masalh ini bisa diatasi dengan pemakaian alat kontrasepsi. Atau lebih baik lagi, periksakan kesehatan seksual Anda dan pasangan secara rutin.

7. Takut kecewa
Kebiasaan pria menonton film porno terkadang berakibat buruk bagi kehidupan seksualnya. Seringkali mereka membayangkan pasangan seksnya hot seperti bintang film porno. namun ketika kembali ke kenyataan, seringkali perempuan tak bisa bertindak ekstrim seperti bintang porno. Alhasil, para pria merasa kecewa.

Maddona mengakui bahwa dirinya telah di tiru oleh Lady Gaga

0 komentar





Madonna TIDAK merasakan cinta atau komplemen bahwa Lady gaga terus membawa tingkat kesempurnaan yang tinggi dan mendorong amplop seperti dia kembali pada hari. Bahkan, Madonna cukup kesal dengan semuanya!

Menurut Chicago Sun Times, Tidak semua orang berpikir "imitasi adalah bentuk tulus dari sanjungan" Rupanya demikian halnya dengan Madonna, yang dilaporkan melihat Lady gaga sebagai cukup peniru itu., Dan sering kesal ketika ia melihat klip yang melakukan nya. Meskipun orang mengatakan dia menemukan gaga "benar-benar menjengkelkan," kata superstar veteran tidak mengakui saingannya adalah seorang pianis muda berbakat dan musisi.

"Ini hanya bug Madonna bahwa Lady gaga menggunakan mode dan gaya penampilannya dengan cara yang memiliki begitu banyak orang menyebutnya 'Madonna baru' .... Madonna menganggap dirinya adalah unik dan tidak mungkin ada versi lebih muda dari sesuatu yang unik."

"Aku tahu," tambah sumber sambil tertawa. "Ego, ego, ego."

Dari kutipan diatas menurut anda siapa yang akan lebih eksis di dunia Music Dunia? Gaga atau Madona? Silahkan tentukan sendiri.


Maddona
1990 Madonna Blonde ambition tour

LG
Lady%2BGaGa.png

Penjaga Istana Wayne Rooney

1 komentar





Tentara Gurkha Siap Menjaga Rumah Rooney.

TEMPO Interaktif ,London:Wayne Rooney kemungkinan akan menjadi starter utama Inggris di Piala Dunia 2010. Untuk mengamankan kediaman mewahnya yang bernilai 4 juta pound sterling (Rp 54 miliar) ayah satu anak itu telah menyewa jasa pengawal dari Gurkha, mantan tentara elit Inggris berwarganegara Nepal.


Gurkha, yang kebanyakan diambil dari ksatria Nepal terkenal ketika menjagal musuh-musuhnya dengan menggunakan pisau kukri. Rekan setim Rooney, Wes Brown juga menggunakan jasa mereka.

Pasukan Gurkha akan menjaga rumah Rooney di kawasan Prestbury, Cheshire. Gelandang Manchester City Stephen Ireland juga kerap menggunakan jasa mantan pasukan elit Inggris itu setelah rumah beberapa bintang Liga Inggris disatroni maling ketika sedang berlaga.

Rooney tak ingin kejadian yang dialami rekannya Darren Fletcher menimpanya. Ketika itu tunangan gelandang MU itu sempat diancam dengan pisau setelah gerombolan maling menerobos masuk rumah pribadinya.

“Pasukan Gurkha mempunyai reputasi yang menakutkan,” ujar seorang sumber di Old Trafford, Jumat (7/5).

Seorang petinggi militer Inggris mengakui kehebatan tentara Gurkha. “Jika seseorang tidak takut mati, ia pasti berbohong atau ia adalah seorang tentara Gurkha!” paparnya.

Rumah yang dijaga

Rahasia Dibalik Mr P

0 komentar






Banyak pria atau wanita yang ingin tahu lebih dalam tentang penis, tapi takut untuk bertanya. Ini karena hal tersebut masih dianggap tabu dan tidak pantas untuk dibicarakan.

1. Penis tidak memiliki pikiran sendiri
Para pria mungkin sering memperhatikan penisnya mengalami ereksi dengan sendirinya. Bahkan, hal itu bisa saja terjadi di tempat-tempat yang seharusnya tidak pantas, tetapi mereka tidak bisa berbuat banyak tentang hal ini.

Memang benar, pria tidak bisa mengendalikan penis seperti bagian tubuh lain yaitu lengan dan kaki. Hal ini karena penis dikendalikan oleh sistem saraf yang tidak selalu di bawah kendali kesadaran, yaitu sistem saraf otonom, yang juga mengatur denyut jantung dan tekanan darah.

Gairah seksual biasanya tidak terjadi begitu saja, pikiran sadar terlibat di dalamnya. Tapi banyak gairah seksual terjadi dalam sistem saraf simpatetik.

Selain itu, impuls di otak selama tidur bisa menyebabkan ereksi. Mengangkat beban berat atau tekanan yang menyebabkan pergerakan usus juga bisa menimbulkan ereksi.

Faktor psikologis seperti stres juga berperan dalam sistem saraf simpatetik. Stres dan kecemasan adalah penyebab utama hilangnya libido dan masalah dengan ereksi. "Penis adalah barometer dari sistem saraf simpatetik," kata Drogo Montague, MD, ahli urologi di Cleveland Clinic.

2. Penis bisa mengalami perpanjangan atau tetap saat ereksi
Di antara para pria, tidak ada hubungan yang konsisten antara ukuran penis saat rileks dan saat ereksi.
Dalam sebuah penelitian terhadap 80 pria, peneliti menemukan bahwa peningkatan ukuran penis saat rileks ke ereksi sangat bervariasi, mulai kurang dari 0,6 cm hingga 8,89 cm.

Apa pun makna data klinis tersebut, tidak dapat diasumsikan bahwa orang dengan penis besar akan jauh lebih besar ketika ereksi, karena bisa jadi pria yang penisnya terlihat kecil justru akan mengejutkan dengan ereksi yang besar.

Sebuah analisis lebih dari ratusan pengukuran yang dilakukan oleh peneliti seks Alfred Kinsey, menunjukkan bahwa penis yang pendek ketika rileks cenderung mengalami perpanjangan dua kali lipat ketika ereksi.

3. Penis sebenarnya berbentuk seperti bumerang
Penis sebenarnya berbentuk seperti bumerang. Sama halnya ketika melihat pohon di tanah, kita tidak bisa melihat akar penis yang tersembunyi di dalam pelvis dan menempel pada tulang kemaluan.
Jika dilihat dari gambar MRI, maka bentuk penis akan terlihat seperti bumerang.

Salah satu metode operasi pembesaran penis adalah untuk memotong ligamen yang memegang akar penis di dalam pelvis. Operasi ini dapat memberikan panjang tambahan jika penis lebih menonjol dari tubuh, tetapi ada efek samping.

Ligamen ini, yang disebut ligamen suspensorium, membuat ereksi menjadi kokoh. Dengan pemotongan ligamen berarti penis kehilangan arah sudut ke atas dan bergoyang di pangkalan. Kurangnya kekokohan dapat mengakibatkan cedera.

4. Penis bisa patah
Tidak terdapat tulang pada penis, tapi penis juga bisa patah. Hal ini yang disebut fraktur penis, dan bukan merupakan cedera ringan.

Bila ini terjadi akan terdengar suara sentakan, dan kemudian penis berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit yang mengerikan. Fraktur penis terbilang langka, dan biasanya terjadi pada pria muda karena ereksi mereka cenderung sangat kaku.

Cara mencegah fraktur penis adalah tidak memperlakukannya terlalu kasar. Fraktur penis bisa terjadi ketika pria terlalu keras dan cepat selama berhubungan seks, sehingga menabrak tulang kemaluan pasangannya. Selain itu, wanita yang bergerak liar saat berhubungan seks juga dapat mematahkan penis pria.

Namun, sindrom Peyronie atau penis bengkok merupakan kondisi yang cenderung muncul lebih relevan pada pria tua. Ereksi pada pria tua mungkin tidak kaku, tapi masih cukup keras untuk melakukan hubungan seks. Seiring waktu, jika penis terlalu membentuk sudut dengan cara tertentu saat berhubungan seks, dapat membentuk jaringan parut yang menyebabkan penis bengkok.

5. Kebanyakan penis pria di dunia belum disunat
Menurut laporan Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Joint United Nations Programme on HIV/AIDS (UNAIDS) memperkirakan hanya 30 persen pria berusia 15 tahun ke atas yang telah disunat.
Hal ini sangat bervariasi tergantung agama dan bangsa. Hampir semua orang Yahudi dan Muslim di dunia telah disunat, dan mereka mewakili 70 persen dari semua pria di dunia yang telah disunat.

Amerika Serikat memiliki proporsi tertinggi pria disunat karena alasan non-religius. Sekitar 75 persen pria non-Yahudi dan non-Muslim di AS telah disunat. Kanada hanya 30 persen, Inggris 20 persen dan Australia 6 persen.

Praktik menyunat bayi laki-laki karena alasan medis dan kosmetik telah menjadi kontroversial di Amerika Serikat. Namun, baru-baru ini WHO dan UNAIDS merekomendasikan sunat bagi pria dewasa. Karena berdasarkan bukti, bahwa pria dengan penis yang disunat memiliki risiko lebih rendah terinfeksi HIV.

Cara melihat Hantu

1 komentar





http://sloone.files.wordpress.com/2009/03/ghost20lady.jpg

  1. Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis
  2. Mencoba bunuh diri ketika hamil.
  3. Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).
  4. Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.
  5. Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
  6. Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.
  7. Membuka payung sementara di dalam ruangan.
  8. Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.
  9. Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Anda (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).
  10. Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.