Posisi Bercinta yang bagus untuk Mr P yang Kecil

0 komentar





Kini kita akan mengulas secara lebih detail gaya bercinta yang tepat untuk Mr. P Kecil. Lelaki mana di dunia yang menginginkan Mr P nya terlihat kecil bahkan cenderung pendek. Kebanyakan pasti memilih ingin Mr P yang besar dan panjang. Namun, jika anda memiliki Mr P rata-rata, janganlah berkecil hati, janganlah bersedih hati, apalagi sampai menggunakan obat-obatan yang menjanjikan "senjata" anda tambah panjang dan besar, bisa-bisa anda terkena masalah karena organ vital anda itu sangat sensitif terhadap bahan kimia. Nah anda tetap bisa menikmati gaya bercinta dengan posisi yang berbeda-beda koq. Dan konon, posisi ini bisa memastikan Anda bisa lebih “dalam” dan memuaskan pasangan.


Buku yang ditulis oleh Riri dan Yoez dalam ”Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks”, memaparkan empat macam gaya yang bisa dilakukan dalam bercinta jika Mr P nya terlihat rata-rata.

1. Gaya Ular
Gaya bercinta dengan membiarkan pasangan anda mengambil posisi telungkup dengan kaki tertutup rapat. Masukkan Mr P dari arah bokongnya dan buka kaki Anda mengangkangi tubuhnya, biarkan lutut Anda menjejak di kasur (jaga agar punggung Anda tetap di atas). Jangan biarkan berat badan Anda menimpanya. Jika Anda suka menaruh bantal di bawah perutnya, hal ini bisa Anda lakukan. Untuk catatan, dia mungkin secara spontan akan membuka kakinya jika Anda mulai memasukkan Mr P.

2. Gaya Telinga Kelinci
Gaya kali ini giliran pasanagan anda yang berbaring terlentang di atas ranjang, angkat kakinya seakan hendak menyentuh telinga, minta dia memegangnya, dan Anda bisa melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, Anda bisa memandang dengan jelas Miss V si dia. Anda pun bisa berpenetrasi dengan mudah sehingga menambah sensasi saat bergerak keluar masuk.

Direkomendasikan agar Anda menaruh tangan atau sebuah bantal di bawah bokongnya dan peluk dia sembari Anda melihat diri Anda sendiri “menyerang” Miss V.

3. Gaya Formasi V
Saat pasangan sedang berbaring terlentang, Anda harus berada di antaranya tubuhnya. Lalu angkat kakinya ke udara, peluk pahanya dan biarkan kakinya membentang membentuk V.

Setelah beberapa saat, istirahatkan kakinya di bahu dan manipulasi klitorisnya sambil Anda terus melakukan penetrasi. Atau Anda dapat berpegangan pada pinggangnya sambil “memompa” pasangan secara perlahan.

4. Doggy Style
Anda pasti sudah tidak asing dengan gaya ini. Dengan posisi ini, Anda bisa melakukan penetrasi penuh sekaligus bisa juga mencapai tingkat kenikmatan tinggi. Untuk rasa lebih berbeda, buka kaki Anda dan biarkan kaki pasangan tertutup dan lengkungkan punggungnya, sementara kepala dan bahunya rileks di atas bantal.

5 posisi bercinta yang pas untuk mr. P kecil ini dapat anda jadikan referensi saat berhubungan intim dengan istri. Tapi jika aktivitas seks sendiri terhalang karena kondisi tubuh yang capek, anda para pria tetap dapat memuaskan istri anda dengan teknik memainkan vagina wanita menggunakan jari, paling tidak saat kondisi tidak memungkinkanpun, kita masih dapat memberikan kepuasan terhadap istri kita

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D