Maddona mengakui bahwa dirinya telah di tiru oleh Lady Gaga

0 komentar





Madonna TIDAK merasakan cinta atau komplemen bahwa Lady gaga terus membawa tingkat kesempurnaan yang tinggi dan mendorong amplop seperti dia kembali pada hari. Bahkan, Madonna cukup kesal dengan semuanya!

Menurut Chicago Sun Times, Tidak semua orang berpikir "imitasi adalah bentuk tulus dari sanjungan" Rupanya demikian halnya dengan Madonna, yang dilaporkan melihat Lady gaga sebagai cukup peniru itu., Dan sering kesal ketika ia melihat klip yang melakukan nya. Meskipun orang mengatakan dia menemukan gaga "benar-benar menjengkelkan," kata superstar veteran tidak mengakui saingannya adalah seorang pianis muda berbakat dan musisi.

"Ini hanya bug Madonna bahwa Lady gaga menggunakan mode dan gaya penampilannya dengan cara yang memiliki begitu banyak orang menyebutnya 'Madonna baru' .... Madonna menganggap dirinya adalah unik dan tidak mungkin ada versi lebih muda dari sesuatu yang unik."

"Aku tahu," tambah sumber sambil tertawa. "Ego, ego, ego."

Dari kutipan diatas menurut anda siapa yang akan lebih eksis di dunia Music Dunia? Gaga atau Madona? Silahkan tentukan sendiri.


Maddona
1990 Madonna Blonde ambition tour

LG
Lady%2BGaGa.png

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D