Beberapa Detik sebelum Kematian

2 komentar





Kertas toilet yang aneh dan lucu

0 komentar





Tanda tangan Obama kalau di Putar 90 Derajat

3 komentar





Tanda tangan Obama kalau di Putar 90 Derajat, Mirip apa tebak? hahaha
tanda-tangan-obama

Foto Kerangka Ular

0 komentar





Inilah Tempat Potong Rambut Terseksi di Dunia

0 komentar





Dijamin penghuni salon ini pastinya pria semua dan gak bakal pengen cepet2 rambutnya selesai dipotong

Gadis Seksi Potong RambutGadis Seksi Potong RambutGadis Seksi Potong RambutGadis Seksi Potong RambutGadis Seksi Potong RambutGadis Seksi Potong Rambut

Rumah (impian) Bawah Tanah milik Gary Neville

1 komentar





http://1.bp.blogspot.com/_hNp1hc9JPA8/Szzvyj8MTmI/AAAAAAAAAIA/MzIo74vKRxY/s320/gary+neville.jpg
Gary Neville, salah seorang pemain sepakbola Manchaster United (MU) akan menghabiskan uang sekitar £ 8 juta (sekitar 115 milyar rupiah) untuk membangun rumah impiannya di kota Bolton, Inggris.


Pembangunan rumah di dalam tanah ini belum dilakukan karena masih menunggu perijinan dari pemerintah setempat.


Rumahnya ini nanti akan mempunyai luas 743 m2 dan tetap memperhatikan konsep ramah lingkungan seperti memasang panel surya, turbin angin dan lainnya.

Karena memang baik hati, nantinya energi yang dihasilkan oleh turbin angin akan dibagikan kepada para tetangga

Model Baju Terbaru dimusim panas Amerika

0 komentar





Musim panas sudah dekat di negara empat musim, sehingga para designer dan boutique mulai menjual baju-baju musim panas. Di bawah ini adalah baju-baju musim panas kolek terbaru di Amerika yang sangat cocok untuk iklim tropis Indonesia. Bagi anda yang mau menambah kolek baju-baju di rumah minimalis anda, silahkan dibeli.


Tory Burch Sawyer Dress
Tory Burch Sawyer Dress (Image courtesy of  Tory Burch)

Miss Sixty Summer Dress
Miss Sixty Summer Dress (Image courtesy of  SSense)

Banana Republic Heritage Jaguar-Print Dress
Heritage Jaguar Print Dress (Courtesy of  Banana Republic)

Lilly Pulitzer 'Cormick' Dress
Lilly Pulitzer Cormick Embroidered Dress  (Image courtesy of Saks Fifth Avenue)

Nanette Lepore 'Wild West' Dress
Nanette Lepore Wild West Dress (Image  courtesy of Saks Fifth Avenue)

Banana Republic Petite Silk T-strap Dress
Banana Republic Petite Silk T-strap Dress  (Image courtesy of Banana Republic)

Isabella Oliver '365 Eva' Dress
The Isabella Oliver 365 Eva Dress (Image  courtesy of Isabella Oliver)

Free People 'Sweet Summer' Dress
'Sweet Summer' Dress (Image courtesy of  Free People/photo by PowerReviews)

Banana Republic Tall Sleeveless Drape Dress
Banana Republic Tall Sleeveless Drape Dress  (Image courtesy of Banana Republic)

Eileen Fisher Pintuck Linen Dress
Eileen Fisher Pintuck Linen Dress (Image  courtesy of Nordstrom)

Free People 'Summer Picnic' Dress
Free People Summer Picnic Dress (Image  courtesy of Karmaloop.com)

Patterson J. Kincaid 'Erin' Dress
Patterson J. Kincaid 'Erin' Dress (Image  courtesy of Saks Fifth Avenue)

Banana Republic Linen Tie-Waist Dress
Banana Republic Linen Tie-Waist Dress  (Image courtesy of Banana Republic)

Roxy 'Coral Way' Dress
Jean Paul Gaultier Floral-Print Maxi Dress  (Image courtesy of Saks Fifth Avenue)

Jean Paul Gaultier Floral-Print Maxi Dress

Roxy 'Coral Way' Dress (Image courtesy of  Macy�s)

Baju Baru jangan langsung dipakai

0 komentar





Punya kebiasaan baju yang baru dibeli langsung dipakai? Sebaiknya cuci dulu baju baru lalu menggunakannya. Karena baju yang baru di beli di toko manapun seringkali mengandung bakteri yang bisa menimbulkan penyakit.

http://foto.detik.com/images/content/2007/09/30/431/pingkan_d1.jpg

Dr Philip Tierno, direktur klinis mikrobiologi dan imunologi dari New York University Langone Medical Center menguji beberapa pakaian yang dibelinya dari 3 toko berbeda, mulai dari toko yang mahal hingga yang murah.

Dr Tierno menemukan pakaian-pakaian tersebut mengandung segala macam bakteri, termasuk bakteri yang berkaitan dengan kotoran, ketiak dan alat kelamin. Jumlah bakteri paling banyak ditemukan pada pakaian yang telah dicoba oleh banyak pembeli, tapi ditemukan pula pada pakaian yang dibawa pulang.

"Tubuh kita secara alami memang mengandung berbagai macam bakteri. Tapi dari sekitar 60.000 kuman, hanya sekitar 1-2 persen saja atau 600-1.200 bakteri yang bersifat patogen (bisa menyebabkan penyakit)," ujar Dr Tierno, seperti dikutip dari Washington Post.

Dr Tierno menambahkan bakteri patogen lebih mudah menular dibandingkan yang lain, salah satunya adalah Norovirus yang dapat menyebabkan penyakit saluran pencernaan. Bakteri tersebut dapat hidup di pakaian kering selama beberapa hari dan jika bakteri tersebut dipegang oleh seseorang ketika mencoba pakaian, maka saat dikembalikan ke rak bisa tertular ke orang lain atau dirinya sendiri dan masuk ke sistem tubuhnya.

Bakteri lainnya adalah Staph MRSA dapat hidup pada pakaian katun selama 6 bulan. Bakteri MRSA bisa ditularkan melalui kontak langsung ataupun tak langsung dengan kotoran, hidung, ketiak atau di sekitar areola puting susu.

"Risiko tubuh menjadi sakit akibat pakaian baru masih rendah, tapi risiko ini bisa dikurangi lagi dengan mencuci tangan sebelum makan atau menyentuh wajah, hidung atau mulut setelah mencoba pakaian atau dengan menggunakan pakaian dalam ketika mencoba pakaian yang lain. Terutama jika Anda memiliki luka di tubuh," ujar Dr Tierno.

Selain itu cara pencegahan lainnya adalah dengan mencuci dan menyetrika baju baru sebelum digunakan, untuk menghilangkan kemungkinan adanya bakteri-bakteri patogen dari pakaian tersebut.

Alasan kenapa orang 'ngiler' saat tidur

0 komentar





img
Ada berbagai macam gangguan tidur yang bisa membuat seseorang merasa malu jika diketahui oleh orang lain, salah satunya adalah mengiler saat sedang tidur. Lalu apa yang menyebabkan seseorang mengiler saat tidur?

Jika seseorang mengiler saat tidur tentu akan membuat tidurnya menjadi tidak nyaman. Air liur yang keluar dari mulut ini terkadang sulit untuk dicegah, sehingga membuat orang menjadi malu saat terbangun.

Kondisi ini mungkin sering ditemukan pada bayi yang mau tumbuh gigi, sehingga bayi akan mengiler saat tidur atau saat sedang terjaga. Tapi hal ini akan berbeda jika terjadi pada orang yang sudah dewasa.

Sebagian besar orang akan menyadarinya setelah bangun tidur, atau terbangun karena mendapati bantal yang sudah basah. Mengiler saat tidur bisa menjadi fenomena yang normal atau bisa juga terjadi akibat kondisi medis tertentu yang bisa meningkatkan produksi air liur. Meski demikian hal ini tentu saja bisa memalukan orang tersebut jika diketahui oleh orang lain.

Mengiler disebut juga dengan sialorrhea, yaitu suatu kondisi yang dialami oleh jutaan orang dalam tidurnya setiap malam. Hal ini terjadi ketika seseorang bermimpi atau saat istirahat.

Seperti dikutip dari eHow, salah satu penyebab dari kondisi mengiler saat tidur adalah akibat mulut yang kering sehingga memicu produksi air liur berlebih. Selain itu ada juga beberapa kondisi lain, yaitu:

- Tidur dengan mulut terbuka. Tidur dengan kondisi seperti ini menyebabkan mulut kering lebih cepat karena kelembaban dari mulut hilang. Hal ini memicu air liur yang ada di dalam mulut untuk keluar, sehingga membuat orang mengiler.
- Efek samping dari obat yang dikonsumsi. Beberapa obat terkadang memiliki efek samping seperti mulut kering atau menyebabkan adanya gangguan pada kelenjar yang bertugas memproduksi air liur.
- Adanya masalah pada gigi, seperti infeksi pada gigi atau gusi orang tersebut yang mempengaruhi air liur.
- Memiliki anatomi mulut yang tidak normal, seperti lidah yang terlalu besar, gigi yang terlalu rapat atau pembesaran kelenjar limpa.

Untuk mengatasinya seseorang harus mengetahui terlebih dahulu apa penyebab ia mengiler saat tidur. Cara terbaik untuk mengurangi kondisi ini adalah dengan menghindari posisi tidur miring, karena posisi ini akan mendorong rahang untuk terbuka sehingga menyebabkan mulut terbuka saat tidur.

Jika penyebabnya adalah kondisi medis, maka tak ada salahnya untuk konsultasikan dengan dokter. Jika jumlah air liur yang dikeluarkan memang berlebihan, maka dokter akan meresepkan obat untuk mengurangi jumlah air air liur yang dihasilkan oleh kelenjar. Namun pemberian obat ini harus atas resep dokter karena bisa menyebabkan dehidrasi.

Jembatan Diatas Awan di Prancis

0 komentar






Jembatan Menembus Awan di Prancis, Lebih Tinggi dari Menara Eiffel Selain Menara Eiffel, Kota Mode Paris, Prancis juga memiliki icon lain yakni Jembatan Tertinggi di Dunia. Saking tingginya, jembatan yang dibangun lebih tinggi dari Menara Eiffel ini, seolah berada di awan. Kalau selama ini kita lebih sering mendengar proyek-proyek pembangunan spektakuler dilakukan di Dubai, maka Prancis pun memiliki jembatan spektakuler ini.


Jembatan Millau ini melintasi sungai Tarn dan lembah-lembah di pegunungan Massif Central. Lihat gambar-gambar ini, tiang-tiang pancang baja dan beton menembus awan – awan di atas Desa Tarn. Pembuatannya sendiri sudah merupakan pemandangan yang luar biasa, apalagi setelah jadi dan dioperasikan pada Desember 2004 lalu, sungguh luar biasa.

Orang berkendaraan melintasi awan-awan yang terbang rendah di pegunungan, atau bahkan menggapainya. Ini sensasi tersendiri. Bayangkan, anda berjalan menembus langit?? Jembatan ini diresmikan ketika Presiden Jacques Chirac berkuasa (sekarang Sarkozy) dalam sebuah upacara yang megah.

Jembatan unik kini bukan hanya jadi sarana transportasi tapi juga ajang wisata. Siapa wisatawan yang tak ingin menjajal berkendaraan bersamaan dengan awan yang berarak di sekelilingnya?

Panjang jembatan ini hanya 2,5 km. Menurut Chirac, pembangun jembatan ini merupakan keajaiban dan menjadi lambang kemajuan teknik sipil Prancis. Jembatan ini juga berfungsi sebagai simbol dari kemoderan Prancis.

Jembatan ini dirancang oleh arsitek Inggris, Norman Foster, dengan tinggi 340 m, lebih tinggi16 meter dari Menara Eiffel. Terbuat dari baja dan beton dan dirancang tahan gempa.

Pembangunannya dimulai sejak 2001 lalu, dan selesai 2004, lebih lambat dari waktu yang dijadwalkan, yakni tiga tahun. Hal ini salah satu sebabnya adalah faktor cuaca, selain memang tingkat kesulitan yang tinggi. Maklumlah, jembatan ini selain luar biasa tinggi juga dibangun di lokasi yang tidak biasa. Struktur tanah yang tak rata, maklum wilayah pegunungan.Digunakan sistem hidrolik untuk menyorong geladak kembatan ke dalam tempat seharusnya. Sistem ini disediakan oleh Enerpac Hydraulic Systems – perusahaan yang juga “mengangkat” Golden Gate Bridge.

Pertandingan tinju di dalam air

0 komentar






Anjing Chihuahua Dapat Warisan Rp 27 Miliar

0 komentar






Gail Posner dan Conchita


TRIBUNNEWS.COM - Seekor anjing chihuahua dapat 3 juta dolar AS atau sekitar Rp 27 miliar dari sang pemilik bernama Gail Posner yang dikenal sebagai anak dari pebisnis kontroversial AS, Victor Posner. Tidak hanya itu, si anjing bernama Conchita mendapatkan mansion mewah di Miami Beach.

Posner meninggal dunia pada Maret lalu dalam usia 67 tahun. Sementara sang anak laki-laki satu-satunya "hanya" mendapatkan satu juta dolar AS atau sekitar Rp 9 miliar. Sang anak kemudia menggugat balik.

Saat masih hidup, Conchita sangat dimanjakan oleh Posner. Si anjing mendapatkan mobil Cadillac Escalade, sebuah kalung dari Cartier, serta kunjungan ke spa setiap pekan. Brett Carr, si anak, menuduh orang-orang yang mengurus si ibu mengambil keuntungan dengan mengubah isi permohonan di masa-masa akhir hayatnya.

Dalam permohonan terakhirnya, seluruh staf termasuk pengawal dan juga para penjaga rumah mendapatkan total uang 26 juta dolar AS atau sekitar Rp 235 miliar. Sementara, seorang penjaga rumah dan juga asisten pribadinya dibolehkan tinggal di mansion berharga 8,3 juta dolar (Rp 7,5 miliar), sepanjang ia terus memanjakan anjing tersebut.

Source : http://www.tribunnews.com/2010/06/19/glek...anjing-chihuahua-dapat-warisan-rp-27-miliar

Baby Sitter Membantai anak Majikan

0 komentar





Baterai ponsel habis? isi aja dengan coca-cola

0 komentar






Setiap pemilik ponsel yang sedang berada di luar ruangan pasti akan kelimpungan bila ponselnya mati karena kehabisan baterai. Namun, itu tidak berlaku bagi Daizi Zheng, seorang desainer produk asal China.

Zheng tak perlu repot mencari cafe yang menyediakan colokan listrik. Ia hanya perlu mencari warung di pinggir jalan, membeli sebotol Coca Cola atau minuman soda manis lainnya, lalu 'meminumkannya' ke ponsel miliknya.
Sebab, ketika kehabisan tenaga, ponsel Zheng tak membutuhkan asupan listrik, melainkan soda manis.

"Sepanjang riset yang saya lakukan, baterai ponsel yang ada selama ini terlalu mahal, memboroskan sumber daya alam dalam proses manufakturnya, serta potensial bermasalah dan membahayakan lingkungan," kata Zheng seperti dikutip dari situs Mashable

Dengan menggunakan baterai bio itu pengguna menggantikan baterai tradisional yang selama ini mencemari lingkungan.
Baterai bio itu sangat ramah lingkungan karena membangkitkan listrik dari karbohidrat (terutama gula) dan menggunakan karbohidrat itu sebagai katalis. Selama menyuplai energi kepada ponsel, ia akan terurai menjadi osigen dan air.
Hasilnya tak mengecewakan, ponsel Zheng bisa beroperasi tiga hingga empat kali lebih lama ketimbang baterai ponsel Lithium-Ion biasa. Tapi, ponsel ini masih belum dijual secara luas, karena masih merupakan ponsel konseptual yang ia rancang untuk Nokia.

Bila nantinya ponsel ini bakal benar-benar terwujud, ponsel ini tak hanya sekadar ramah lingkungan, namun sangat tepat digunakan di ruangan terbuka. Bila sang pemilik ponsel sedang kepanasan dan kehausan, teguk saja sedikit Coca Cola yang masih tersisa di ponsel ini. (vivanews)

Sumber : Wanxp & Vivanews

inilah Orang yang Orgasme 200X/Hari

0 komentar






Nama wanita ini, sarah Carmen berumur 24 tahun tinggal di UK. Merupakan wanita yang luar biasa karena dapat dengan mudah mendapat rangsangan dari hampir semua hal sehingga mampu orgasme sebanyak 200x dalam sehari. Bayangkan!
Kondisi ini disebut Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yang menyebabkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin. Sarah mengatakan sesekali dia melakukan banyak hubungan sex untuk sekedar menenangkan dirinya dan bagi pihak pria tampaknya tidak perlu bersusah payah karena Sarah dapat mencapai klimaks dengan mudahnya.

sumber : kaskus.us

komputer2 UNIK di DUNIA

1 komentar