Bola "Jabulani" ternyata banyak di kritik

0 komentar





Kejadian yang terjadi di Piala Dunia semakin banyak saja menyusul dikritiknya Bola Jabulani oleh banyak pemain.
Sangat banyak kiper yang sudah berlatih dengan Jabulani dan mengeluhkan bola tersebut. Mereka mengatakan arahnya sering berubah dan tentu saja menyulitkan kiper, sekaligus para penyerang.
Jika salah memprediksi, maka arah tendangannya bisa sangat berubah, dan tentunya tidak sesuai target lagi.

Seperti yang dikatakan oleh kiper dari tim favorit Brasil, Julio Cesar. Dia mengatakan kualitas Bola Jabulani sangat buruk.
Sangat membahayakan penjawaga gawang katanya. Jika mereka sudah memprediksi gerakan, namun di tengah jalan tiba-tiba berbelok.
Tentu saja adaptasi harus dilakukan agar di pertandingan berikutnya gerakannya bisa diperkirakan dengan tepat. Bukan cuma penjaga gawang saja yang mengeluhkan Jabulani. Striker dari timnas Brasil, Luis Fabiano, juga mengutarakan hal yang sama.
Saat melakukan tembakan ke arah gawang, bola sering sekali berubah jalur dan keluar dari lintasan.
Begitulah problema yang dihadapi oleh para pemain piala dunia 2010 yang akan dilaksanakan di Afrika Selatan tersebut. Namun, pihak FIFA tetap bergaming. Mereka mengatakan tidak akan merubah tekstur dari bola tersebut. Mereka mengatakan bahwa di Piala Dunia manapun para pemain serta ofisial memang hobi mengkritik semua aspek.

Walaupun Bola Jabulani dikritik oleh pemain top piala dunia, namun memang sebaiknya mereka yang beradaptasi, mengingat sempitnya waktu untuk melakukan pengembangan lebih lanjut.


Cara Pembuatan

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D