Anjing Chihuahua Dapat Warisan Rp 27 Miliar

0 komentar






Gail Posner dan Conchita


TRIBUNNEWS.COM - Seekor anjing chihuahua dapat 3 juta dolar AS atau sekitar Rp 27 miliar dari sang pemilik bernama Gail Posner yang dikenal sebagai anak dari pebisnis kontroversial AS, Victor Posner. Tidak hanya itu, si anjing bernama Conchita mendapatkan mansion mewah di Miami Beach.

Posner meninggal dunia pada Maret lalu dalam usia 67 tahun. Sementara sang anak laki-laki satu-satunya "hanya" mendapatkan satu juta dolar AS atau sekitar Rp 9 miliar. Sang anak kemudia menggugat balik.

Saat masih hidup, Conchita sangat dimanjakan oleh Posner. Si anjing mendapatkan mobil Cadillac Escalade, sebuah kalung dari Cartier, serta kunjungan ke spa setiap pekan. Brett Carr, si anak, menuduh orang-orang yang mengurus si ibu mengambil keuntungan dengan mengubah isi permohonan di masa-masa akhir hayatnya.

Dalam permohonan terakhirnya, seluruh staf termasuk pengawal dan juga para penjaga rumah mendapatkan total uang 26 juta dolar AS atau sekitar Rp 235 miliar. Sementara, seorang penjaga rumah dan juga asisten pribadinya dibolehkan tinggal di mansion berharga 8,3 juta dolar (Rp 7,5 miliar), sepanjang ia terus memanjakan anjing tersebut.

Source : http://www.tribunnews.com/2010/06/19/glek...anjing-chihuahua-dapat-warisan-rp-27-miliar

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D