Habis Ditabrak Truk, Terseret Minibus 7 Km Tapi Masih Selamat

0 komentar





Susah membayangkan bagaimana nasib pria ini bila kita melihat kejadian yang sangat tragis menimpanya, bagaimana tidak sudah tertabrak mobil lalu terseret truk sejauh 7 km hingga separuh kepala bagian kirinya rusak, namun tetap selamat hingga kini atas pertolongan Tuhan Yang Maha Esa.



















Kondisi wajah Yanshan sudah berangsur membaik pasca operasi yang dijalaninya
Kejadian ini sebetulnya terjadi beberapa bulan lalu tepatnya tanggal 16 Februari di Kota Jiayu, provinsi Hubei Cina sekitar jam 17.00 senja hari. Cai Yanshan kala itu mengendarai sepeda motor namun malang baginya hingga ia terlibat kecelakaan hingga tertabrak truk kendaraan yang dipakainya dan terpental. Namun kemalangan beruntun menimpanya yaitu sebuah Van (Minibus ) melintas hingga tubuhnya terseret kedalam chasis mobil tersebut.
Saksi mata yang melihatnya langsung mengejar Van tersebut hingga 7 km, dan perkiraan banyak orang mungkin korban Yanshan tidak terselamatkan. Hingga Van tersebut berhasil diberhentikan lalu mereka tidak melihat adanya tanda tubuh dibawah mobil. Namun mereka dikagetkan dengan suara bunyi HP yang berdering dibawah mobil dan ternyata Istri Yanshan yang menelpon dan korban sendiri sudah tak sadarkan diri.



















Kondisi kepala Yanshan beberapa hari setelah kejadian, sangat parah
Akhirnya Yanshan di bawa untuk pertolongan ke rumah sakit terdekat, menurut harian The East yang dikutip ruanghati.com menceritakan Dr Wu Xiaowei yang menangani kasus Yanshan mengatakan susah dipercaya melihat kondisi luka yang dialami korban bisa terselamatkan, apalagi tengkorak batok kepalanya saja juga tergores oleh jalanan.
Kini perawatan operasi pemulihan wajah kepala sedang dijalaninya, semoga saja segera pulih kembali ya
Bila Tuhan berkehendak apapun kejadiannya dan menimpa siapapun akan diberikan pertolongan dan bantuan tanpa melihat status serta atribut dunia yang disandangnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D