Guru Membuat Alfabet dengan KULITnya

2 komentar





Tidak sedikit guru yang putus asa untuk mengajarkan alfabet ke anak muridnya sehingga mencari berbagai jalan untuk mengajarkan huruf alfabet ke murid-muridnya. Dari sanalah artis Arjan Benning meluncurkan ide untuk mengajarkan huruf alfabet ke murid dengan cara ekstrim (dan menyakitkan) ke murid-muridnya yang dijamin muridnya tidak akan lupa lagi.

Akan tetapi cara tersebut sangat lah ekstrim dan mungkin gurunya harus berkorban untuk menahan rasa sakit ketika sesi pengajaran berlangsung. Sebelum diterapkan, sang guru harus berlatih dulu di apartemen atau rumah nya bagaimana cara membentuk huruf-huruf tersebut dengan jepitan baju.

Guru-guru yang menggunakan cara ini untuk mengajar ABC ke muridnya pasti lah guru-guru teladan yang rela berkorban demi anak muridnya. Sungguh sesuatu yang sangat luar biasa. Akan kah ada guru-guru seperti ini?

Mari lihat huruf alfabet yang ekstrim yang dibentuk dari kulit manusia.

Painful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn AlphabetPainful Way to Learn Alphabet

Apa ini yang dinamakan guru harus kreatif menghadapi apapun kelakuan para muridnya? Kalau memang semua guru bisa berkorban seperti itu, apa jadinya ya? Apa murid-muridnya bisa menghargai pengorbanan sang guru dan menjadi pintar semuanya?

2 komentar:

  1. jerawat Says:

    wah gak salah ni blog deskripisinya sebagai blog unik dan aneh...
    Serem banget tuh gambarnya, klo saya jadi muridnya malah gak mau lihat... ngeriii.
    Btw pengorbanan tuh guru hebat banget, pasti sakiiiit deh.

  1. gayuh Says:

    keren... patut ditiru tuh

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D