Jutaan warga amerika dan eropa menangis melihat gambar ini

51 komentar





Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini :

Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.

Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.

Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.

Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.

Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.

Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.

Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya.


51 komentar:

  1. Anonim Says:

    it such a good picture it make me cry too

  1. putra Says:

    sedih banget..

  1. op Says:

    terharu saya..hmm..intinya burung juga punya feeling..so , jangan suka menyakiti binatang..

  1. Anonim Says:

    :'(

    Sedih juga Gan

  1. Anonim Says:

    Abu Ahmad

    Jutaan warga Amreika dan eropa itu ada menangis sedih gak waktu 1500 orang Palestina tewas ditangan kebrutalan Israel yang ganas, atau menangis kah mereka saat 9 orang relawan kemanusiaan tewas akibat kecongkakan Israel yang membunuh mereka di wilayah Internasional yang jelas bukan wilayah penjajahan mereka..???

    Salam..

  1. ROCK Says:

    KEREN..
    PERTAMAX...

  1. alfa Says:

    Subhanallah...sedih banget, netes air mata ngeliat ini. Smoga qt bisa sperti ini terhadap pasangan, keluarga n org2 di sekeliling qt..

  1. Anonim Says:

    Premium....

  1. Tepoci Says:

    @rock : apanya yang pertamax gan? hha

  1. Anonim Says:

    salah itu keterangannya....
    pic 1 : burung betina ngeliat ada musuh mendekat...
    pic 2 : burung jantan menyerang burung betina dikarenakan ga ada makanan lg...
    pic 3 : setelah mati burung jantan berusaha mengangkat burung betina biar bisa dibawa ke rumah buat dimasak di rumah...
    pic 4 : burung jantan kesel ga bsa ngangkat keberatan soalnya trus blg "lu dah mati nyusahin aja,,"
    pic 5 : burung jantan manggil bala bantuan buat ngangkat tuh burung betina.
    pic 6 : lg nunggu bala bantuan datang,,

    salam tarzan

  1. hai Pip Says:

    hiks...

  1. Anonim Says:

    binatang aja punya perasaan,..knp kita manusia yg punya akal dan fikiran kadang2 tidak peduli dengan orang disekitar kita yang sangat mebutuhkan pertolongan,..

  1. Anonim Says:

    @ abu ahmad: lo nangis ga ketika sodara kita yang TKI dianiaya, diperkosa,dll d negara orang, Arab, malysia, dll????

  1. Tongkonan Says:

    Kejadian yg benar2 mengharukan, walaupun pelakunya adalah seekor burung.

  1. Anonim Says:

    T_T

  1. Anonim Says:

    so sweet.............

  1. Anonim Says:

    @Abu ajmad:lo nangis ga waktu ibu lo dipekosa di arab semasa dia jd TKI??????

  1. Tepoci Says:

    @all : plis jangan komeng yang negative! ini semua di ambil sisi positifnya aja..
    binatang yang hanya diberi insting aja bisa seperti itu, apalagi kita yg diberi akal dan insting.

  1. berlianku Says:

    Kasian juga yah...jdi tu burung g bisa making love, brcumbu..jdi trharu..

  1. Anonim Says:

    hixhixhixhix.....

  1. Anonim Says:

    cba smua mnusia bsa kyk gtu,,,,,
    swt(so sweet)

  1. Anonim Says:

    aku rela sperti itu utk kluarga, orng terdekat, dan pasangan ku suatu saat nanti.
    tapi kenapa orng yg memfoto tdk membantu burung itu --a

  1. Anonim Says:

    terharu banget.. pasangan yang setia selalu..

  1. Anonim Says:

    Yusuf Ahong

    Gambar yang sangat bagus. Tapi saya bukan orang Eropa atau Amerika, jadi ga perlu nangis....

  1. Anonim Says:

    Suatu pelajaran dan contoh kasih sayang yang sangat bagus buat kita sebagai manusia yang di ciptakan menjadi makluk yang sempurna . mesti nya kasih sayang nya terhadap sesama lebih dari itu.....

  1. Anonim Says:

    ALLAH MAHA BESAR DENGAN SEGALA KUASA DAN MUJIKZATNYA....
    hewan aja punya rasa ingin menolong dan bersedih ...
    melihat foto ini menjadi pelajaran kita agar lebih menghargai hidup ini,
    ...... tapi kenapa yg foto ga nolongin sih!!!!!!

  1. Anonim Says:

    keterangannya dibikin2....
    coba simak lagi gmbrnya....
    trutama gmbar 1&2...penuh editan...hehe

  1. Anonim Says:

    hahaha... aneh2 komentnya..

  1. Anonim Says:

    klo episodnya dlanjutin, brng jantan bkl nggali tanah buat ngubur pasangannya. jd resmi deh ini emang buat ngasih pelajaran k manusia. klo gw yg pegang kamera, g lempar kamera, trus g bawa brung btna itu k dokter hewan, cmiiiw....tp ini episod ttg takdir, dan dokumenter utk pembelajaran manusia. thanks.

  1. Muhammad Rizki Says:

    Subhanallah, binatang juga punya cinta sejati.

  1. Anonim Says:

    so sad

  1. Internet Community Says:

    mantap gambarnya sob

  1. Anonim Says:

    nisa said.. :D

    huuuu...
    yg comment banyaK bngt...
    ada yg negatif ada yg positif..
    d ambil hiKmahnya aja + gaK usah d rembesin Ke mana-mana.. :p

  1. Anonim Says:

    Abu Ahmad

    knp selalu di hubungkan ke israel atau palestina
    nga ada acara lain kah...

  1. D. Says:

    wah bener bener peristiwa langka ya... salut buat fotografernya..
    (terus kenapa fotografernya ga nolongin ya??)

  1. Anonim Says:

    seharusnya dijadikan pelajaran bro..
    hewan yang g dikasih akalnpun di beri rasa sayang pada sesama makhluk

    hla qt.??
    dilahirkan dalm bentuk makhluk yg sempurna seharusnya isa ngelakuin yg lebih dari itu..

  1. Fredya75 Says:

    Abu Ahmad

    Sayang sekali, ternyata yang mengomentari saya hanyalah orang-orang pengecut karena tidak berani pasang nama, dan kasian-nya mereka hampir-hampir tidak menyadari bahwa saya sedang menyindir Amerika dan Eropa yang kata si penulis bisa menangis karena masalah burung itu tapi tidak perduli akan masalah Palestina yang sudah sangat terkenal itu. Untuk masalah TKI Indonesia Yang nanggapi saya saja mungkin gak pernah perduli apalagi amerika dan Eropa... :P

  1. Muhammad Irfan Hilmi Says:

    saya merinding liat ini artikel......

  1. MY SPACE Says:

    subhanalloh

  1. Anonim Says:

    editan apa? kaya'nya asli nih. di tv aja ada acara rekaman hewan dengan tingkah laku lucu selucu lucunya. jadi ada kemungkinan tingkah laku hewan yg haru seharu harunya.

  1. abay Says:

    kasian,,kasian,,kasian

  1. iman Says:

    Betul tuh kata abu ahmad, orang amerika cuek aja liat manusia dibantai tapi liat binatang ko malah nangis... jadi yang dukung amerika harus secara sadar diri mengaku sebagai binatang yaaa... heheheee... jangan marah ya, ini cuman kenyataan...

  1. azizul Says:

    sumpah terharu banget nge liat nya..

    jadi pengen nangis,,

    burung nya setia banget yah.. :D

  1. jerawat Says:

    terenyuh... terharu..

  1. Anonim Says:

    Saya menangis bila melihat anak2 tak berdosa jd korban perang,penganiayaan atopun terlantar dan kelaparan,janda2 renta yg tak punya sanak keluarga serta tuna wisma yg sudah tak berdaya,dan sungguh saya ingin melihat orang2 teraniaya bisa tersenyum di dlm sorga kelak,...maaf bila gak nyambung...

  1. Bebek kecil Says:

    Hwuaaaa.... sedihhh.. :-( :'(

    T.T terharuuu..

  1. Hikmah Sepanjang Masa Says:

    dimna ntu gan kejadiannya?

  1. Kika Poerba Says:

    betapa hewan pun mengerti bahasa kasih, dan betapa kita manusia diingatkan untuk terus saling mengasihi...

  1. wilysweety Says:

    gw stuju ma abu ahmad...dan alangkah indahnya jika manusiapun meniru sifat penolong yg dimiliki oleh burung itu...

  1. Billy Says:

    kayaknya burung itu habis bertarung..

  1. = jeo = Says:

    beneran ga ni ??? hohoho....

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D