10 Hal menarik tentang Gurita paul

1 komentar







1. Dia berasal dari weymouth
meskipun dia sekarang tinggal di aquarium sea life centre di oberhausen, jerman, paulus sebenarnya lahir di weymouth dan pindah dari kota sea life park pada tahun 2006.

Fiona smith, dari weymouth sea life park, mengatakan kepada echo dorset: "dia tidak pernah membuat prediksi waktu ia tinggal di sini tapi mungkin dia sedang menunggu acara besar seperti piala dunia sampai ia menunjukkan kemampuannya."

2. Dia sangat dicari
koki dari argentina, nicolas bedorrou sangat marah setelah paulus benar memprediksi timnya akan kalah di perempat final dengan jerman dan dia sangat marah maka ia menyarankan cara memasak gurita.

3. Dia berita besar
prediksi paulus telah mendapatkan popularitas sehingga saluran berita ntv jerman telah mulai menyiarkan ramalannya , dengan dua wartawan yang terletak di sebelah aquariumnya, sehingga mereka dapat membawa berita yang terbaru kepada pemirsa.

4. Dia selebriti terbesar di oberhausen
setelah memukau media di dunia dengan prediksinya, paulus telah menempatkan kota biasa oberhausen, jerman pada peta. Oberhausen, yang berhubungan dengan middlesbrough, juga menawarkan pemandangan seperti pusat perbelanjaan terbesar jerman dan meteran gas terbesar di eropa-tipe disk

5. Dia punya track record yang baik
paulus mulai meramalkan hasil jerman selama turnamen euro 2008, benar memilih pemenang dalam empat dari enam pertandingan jerman. Dia memperkirakan jerman untuk memenangkan pertandingan namun salah ketika mereka kalah dari kroasia dan di final untuk spanyol. Sejauh ini di piala dunia tahun 2010, paulus telah benar memprediksi pemenang dari masing-masing lima pertandingan jerman.

6. Dia bisa membuat Anda sebuah paket
Having correctly tipped the winner of Germany’s five World Cup matches, backing Paul’s tips could have netted you a few squid (sorry).

A £1 accumulator bet on all five results would have won you £131, which could comfortably buy you a few bags of mussels.

7. Dia adalah makhluk cerdas
Gurita hewan sangat cerdas dan telah terbukti memiliki memori pendek dan jangka panjang yang kuat.

Fiona Smith, kepala perawatan hewan di Weymouth Sea Life Park berkata: "gurita umum seperti Paulus sangat cerdas. Kami menyamakan kecerdasan mereka dengan anjing dan mereka mencintai pemecahan masalah dan memikirkan hal-hal yang keluar. "

8. Dia menjadi sensasi di Twitter dan Facebook
Paulus telah menjadi sebuah fenomena online selama beberapa pekan terakhir dan sekarang salah satu yang paling berbicara tentang topik di web. Ungkapan "Paulus Octopus" dan "Pulpo", kata Spanyol untuk gurita, keduanya sedang dalam top 10 tren global di Twitter.

9. Dia tidak menipu
Paulus memprediksi hasil dengan membuka salah satu dari dua kontainer yang tertutup bendera dan ada makanan plastik di tanknya. Tanja Munzig dari Sea Life Centre di Oberhausen membantah saran bahwa kontainer yang dicurangi.

Dia berkata: "Tidak ada trik, makanan adalah sama dan segala sesuatu dalam dua kontainer adalah sama kecuali untuk bendera."

10. Dia tidak takut ancaman pembunuhan
Menurut penjaga nya, Oliver Walenciak, Paulus terpengaruh oleh serangkaian ancaman kematian dikirim oleh pendukung Argentina yang menyalahkan mereka keluar gurita untuk Piala Dunia.

Dia berkata: "Selalu ada orang yang mau makan gurita kami tapi dia tidak malu dan kita di sini untuk melindungi dirinya juga. Dia akan bertahan.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4658297

1 komentar:

  1. mubaroki Says:

    baru tahu... diriku...

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D