Frozen In Time : Jawaban pasti kode NC1253HZ6 dari Deddy Corbuzier, Juara Piala Dunia 2010

3 komentar





Di tengah perhelatan sepakbola akbar yakni FIFA Piala Dunia 2010 Afrika Selatan™ ada berita hot yang menarik dikalangan pecinta bola, 30 hari sebelum Final, Deddy Corbuzier DC meramalkan SIAPAKAH YANG AKAN MENJADI JUARA PIALA DUNIA 2010? Menurut berita yang beredar, DC memberikan 2 clue yakni kode NC1253HZ6 dan Negara Beriklim Dingin. Apa jawaban dari kode itu? Check This Out!
Di Twitter nya si Deddy Corbuzier ngepost " As promised! Here is the CLUE of the winner of FIFA WORLD CUP: NC1253HZ6 decript this code and ull know my prediction! It will correct 100%"
NC1253HZ6 = N + C + 1253 + HZ6

N=North=Utara ---> Letak negara nya di utara
C=Christianity ---> Mayoritas penduduknya (63%)
1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.
H=Horst Köhler ---> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu
Z=zurücktreten ---> artinya mengundurkan diri
6= 6 tahun

Jawabannya Jerman. Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.

Bagaimana menurut anda sekalian?

PENTING! Katanya DC, negara beriklim dingin ---> JERMAN
sejak awal DC berniat menunjukan Clue yakni Frozen In Time, Deddy di kubik ES (daerah yg dingin) selama 11 jam
KUAT BANGET KALAU ITU JERMAN

3 komentar:

  1. Wakiteru Says:

    senang bisa berkunjung di blog keren ini...

    Tapi saya mau tanya,

    Bener nggak nih prediksi?

    http://blog.wakiteru.co.cc/

  1. Tepoci Says:

    @wakiteru : kita lihat saja hasilnya sob hihi

  1. Batman bin Suparman Says:

    hmm salah tuh prediksinya Jerman kan kalah...
    yg juara kan Spanyol

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D