ditengah kontroversi kontes gambar nabi, maka ALLAH pun menampakkan kebesaranNya

1 komentar





ditengah kontroversi kontes menggambar Nabi Muhammad SAW, maka ALLAH pun menampakkan kebesaranNya dengan 'menggambar' kalimat "Laa Ilaa ha Illallahu" di langit cerah kota Bandung pagi ini.

seorang rekan mengambil gambar ini pagi tadi sekitar jam 7an pada saat anak2 SMP Darul Hikam di Bandung sedang menghafal asmaul husna (nama2 Allah) diluar mesjid sekolah. ditengah kegiatan tersebut, salah satu anak tanpa sengaja melihat keatas langit dan terkejut melihat awan berjalan yang bertuliskan "Laa Ilaa ha Illallahu". Subhanallah... Maha Besar Allah dengan segala ciptaanNya dan kuasaNya.

karena sebelumnya udah banyak Allah 'menuliskan' namaNya di banyak kejadian dan sepertinya sudah banyak kaskuser yg membuat thread seperti ini, salah satu contohnya waktu pipa gas di Lapindo meledak dan membentuk tulisan "ALLAH"





















































"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan)
Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas
bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa
sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?"
(Fushshilat:53)

1 komentar:

  1. Anonim Says:

    APAKAH ITU KEBESARAN TUHANYA/TUHAN GOLONGANNYA MENGHUBUNG2KAN DENGAN PEMBENARAN. AGAMA ADALAH ALAT BUKAN TUJUAN ! APAKAH ALAT ITU BERGUNA BAGI SMUA MAHKLUK HIDUP ATAU MALAH MENGHANCUR.YANG BERLAKU ADALAH HUKUM ALAM ADA SEBAB ADA AKIBAT {KARMA} SETIAP AKSI ADA REAKSI 2X LEBIH BESAR {HKM KIMIA},KAYU DI GESEK MENGHASILKAN KALOR DLL.MENTEROR DI BUMI AKAN DAPAT TEMPAT TEROR /NERAKA. TANPA PANDANG AGAMANYA DST..,PENTING MORAL HATI SUCI ! BAGAI AIR SUNGAI YANG JERNIH DI BULAN PURNAMA BULAN MEMANTULKAN CAHANYA DI SUNGAI.BAGAIMANA JIKA HATI KOTOR??

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D