Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal (bocoran dari Hacker)

0 komentar





Mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal, mungkinkah itu? Baiklah berikut ini dialog antara seorang Hacker yang telah menemukan celah agar bisa mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal, dengan seorang calon hacker yang ingin berguru kepadanya.

(cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada nama dan kejadian yang sama hanyalah kebetulan belaka)

















Calon Hacker : Halo bos saya ingin berguru tentang hacking boleh ga?

Hacker : He he he, kebetulan aku punya ilmu baru, kamu pasti tertarik yaitu ATM Hacking

Calon Hacker : Wah.. apa itu bos, ajarin dong!

Hacker : Aku baru menemukan celah atau vulnerability (opoo kuwi..) yang bisa dipakai untuk mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal

Calon Hacker : Wah mau banget nih.. kalau memang bener-bener bisa, saya mau berguru, bayar berapa saja buat bos saya mau.

Hacker : Oke, aku akan ajari kamu celah yang bisa dipakai agar kamu bisa mengambil uang di ATM dan saldo awal nya tidak berkurang, bahkan mungkin malah bertambah, tapi ada syaratnya…

Calon Hacker : Syaratnya apa bos? Apa perlu kembang setaman, atau kemenyan ?

Hacker : Ha ha haa, ini jaman modern man, kagak perlu lagi syarat kuno kayak gitu..

Calon Hacker : Trus apa bos yang harus saya lakukan?

Hacker : Untuk menghargai jerih payahku yang telah merumuskan formula jitu ini silakan transfer dana sebesar Rp.160.000,- ke rekeningku, setelah itu aku akan beberkan rahasia mengambil uang di ATM tanpa berkurang saldo-nya

Calon Hacker : Oke bos.. saya kirim nih lewat Internet Banking, jaman modern bos sekarang semuanya serba internet.

Hacker : He he he.. terimakasih, atas kiriman dananya, baiklah saya tunjukkan ilmu saya langsung live demo, mari kita ke ATM terdekat untuk membuktikannya.

Calon Hacker : Baik bos sudah ga sabar nih menimba ilmu.

Hacker : Baik, kita sudah di ATM, sekarang aku coba tarik dana sebesar Rp.160.000,-

Calon Hacker : Oke bos, saya perhatikan baik-baik tanpa mengedipkan mata.

Hacker : Nah sekarang kita print dulu ke bank buku tabunganku.

Calon Hacker : Wah ngapain harus print buku tabungan, ini jaman modern pakai internet dong lihatnya, masak hacker kok katrok gitu sih bos,

Hacker : Oke.. oke.. siapa takut pakai internet, coba kita lihat mutasi rekening tabunganku melalui internet banking.

Calon Hacker : Iya bos ini pakai laptopku biar aku lebih percaya.

Hacker : Baik, ini aku tunjukkan mutasi rekening tabunganku, tadi sebelum ketemu kamu saldo awalku Rp.100juta, nah sekarang setelah ketemu kamu dan mengambil uang di ATM Rp.160.000,- masih Rp.100 juta kan?

Calon Hacker : Eh iya.. bos pinter banget… hebat..!!! Eh tapi caranya gimana biar aku bisa kayak bos?

Hacker : Begini rahasia-nya, kamu ngaku-ngaku saja jadi hacker kayak aku, trus bilang ke semua orang kalau kamu punya ilmu mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo awal.

Calon Hacker : Trus boss..

Hacker : Nah, kamu selanjutnya seperti yang kulakukan tadi, kamu suruh orang yang tertarik belajar mengirim uang SPP Rp.160.000,- nah kalau sudah kamu bisa narik uang di ATM Rp160.000,- saldo awal tidak berkurang kan… karena tadi sudah dapet kiriman dari muridmu Rp.160.000,-

Calon Hacker : Wah iya ya.. ide cemerlang!! terima kasih guru.. atas ilmu ga mutunya

PS: Teknik hacking ini hanyalah semata-mata untuk tujuan pendidikan saja, penulis tidak bertanggung jawab jika disalah gunakan..

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D