Wanita Kanibal dari Filipina

6 komentar





Seorang Perempuan Dari philipina telah membunuh banyak orang dan menyimpan daging mereka dalam lemari esnya, Dia sangat menikmati memakan daging manusia.
Dia berkata bahwa dia telah banyak membuat pesta untuk saudara dan teman-temannya. Dia memberikan mereka daging manusia tersebut untuk dimakan tanpa sepengetahuan mereka.
Teman-temannya mengatakan bahwa daging yang dimasak wanita tersebut sangatlah enak tapi mereka tidak tahu daging apakah itu. beberapa dari teman-temannya tidaklah tahu bahwa mereka akan menjadi target wanita itu selanjutnya. Yang mengejutkan adalah wanita tersebut mengaku telah membunuh suaminya juga dan memakan dagingnya.

Tapi untunglah aksi wanita tersebut telah diketahui oleh pihak yang berwajib.

http://i599.photobucket.com/albums/tt78/dicky88/image00111.jpghttp://i599.photobucket.com/albums/tt78/dicky88/image00222.jpghttp://i599.photobucket.com/albums/tt78/dicky88/image00333.jpg

6 komentar:

  1. Anonim Says:

    jijik kali nih orang, gragas kalau orang jawa bilang, emang kagak ada daging ayam apa disana,..............mampusin aja dia trus badannya dipotong-potong, disate terus kasih makan anjing.

  1. berliandita Says:

    oh God,,,,,,
    beneran dah gak waras ne "gw kaga tau musti sebut dia apa,,,,yg pasti bukan manusia,,,,,!!!

    di mampusin aja tu yang kek gitu,,,,,

  1. Anonim Says:

    Astaghfirullah..
    menjijikkan,,
    orang sakit jiwa tuh,,

  1. Fitri Says:

    Naudzubillah

  1. Anonim Says:

    memang sekarang udah akhir zaman,jd segala sesuatu yang terjadi di dunia ini tidak seperti zaman-zaman awal dulu.makanya kita harus memeiliki iman,jangan sampai akal sehat kita di kuasai oleh hawanafsu dan keinginan daging yang tak wajar di lakukan.

  1. Anonim Says:

    Ketika manusia ke hilangan iman dan ketakwaannya maka dia sangat mudah di kuasai oleh iblis.

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D