10 Wanita Terseksi Tahun 2010

1 komentar





Bek Chelsea, Ashley Cole mungkin akan menyesali perselingkuhan yang harus menyebabkan ia terancam kehilangan istrinya, Cheryl menyusul penobatan anggota Girls Aloud itu sebagai Wanita Terseksi Sedunia 2010 versi majalah pria FHM.

Penyanyi berusia 26 tahun itu ternyata masih menjadi favorit di kalangan pria seantero Britania Raya setelah hasil polling 100 Wanita Terseksi Dunia yang diadakan FHM memberinya gelar yang sama dari yang ia raih tahun lalu.

Cheryl mengalahkan bintang film TRANSFORMERS, Megan Fox serta model pakaian dalam Victoria's Secret, Marissa Miller yang masing-masing harus puas menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Colin Kennedy, Editor-in-Chief FHM, mengklaim kalau artis pujaan publik Inggris itu merupakan pemenang yang sudah tampak jelas untuk proses pemilihan tahun ini.

"Setelah memonopoli headline dan mendominasi layar kaca untuk kurun waktu 12 bulan, ia berhasil membawa pulang gelar tersebut untuk tahun kedua secara beruntun, meninggalkan semua pesaingnya," ujar Kennedy.

Pendatang baru yang masuk secara signifikan dalam sepuluh besar adalah bintang TWILIGHT, Kristen Stewart yang langsung menempati posisi keenam.

Sementara model dan aktris, Kelly Brook juga melakukan lompatan besar sebanyak 41 tingkat dari posisinya tahun lalu dan kini merangsek ke posisi ketujuh.

Berikut daftar 10 Besar dari 100 Wanita Terseksi FHM 2010:
1. Cheryl Cole


Cheryl Cole yang terlahir dengan nama Cheryl Tweedy pada 30 Juni 1983 ini dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia 2010 oleh polling majalah pria dewasa FHM. Sebelumnya pentolan grup musik Girls Aloud ini juga menyandang gelar yang sama di tahun 2009.


2. Megan Fox

Megan Fox yang ngetop berkat kesuksesan Film yang dibintanginya, Transformer, harus kembali mengakui keseksian Cheryl dengan menduduki peringkat kedua tahun ini.


3. Marissa Miller

Gadis kelahiran 6 Agustus 1978 dikenal sebagai model asal negri Paman Sam. Pemilik nama Marisa Miller ini tampil mempesona saat menjadi salah satu model di Sports Illustrated edisi pakaian renang.


4. Frankie Sandford

Posisi ke empat ditempati oleh Frankie Sandford, wanita muda asal Inggris yang cantik dan memiliki wajah sangat fotogenik. Frankie adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam band The Saturdays.


5. Keeley Hazell

Dunia industri hiburan saat ini banyak mengorbitkan selebritis muda. Bila di dunia film ada Emma Roberts, dan musik ada Taylor Swift, maka dunia Fashion punya Keeley Hazell. Gadis muda asal Inggris kelahiran 18 September 1986 ini semakin terkenal saat Joe Cole kedapatan tertidur di rumahnya.


6. Kristen Stewart

Bagi Anda penggemar kisah vampire Twilight pasti akrab dengan wajah Kristen Stewart. Gadis kelahiran 9 April 1990 ini adalah seorang artis asal Amerika. Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, Stewart memulai karir aktingnya saat berusia 8 tahun, saat ia muncul di acara Disney's The Thirteenth Year. Penampilannya sebagai Bella Swan di Twilight melambungkan namanya ke puncak popularitas.


7. Kelly Brook

Kelly Brook lahir pada 23 November 1979. Wanita asal Inggris ini adalah seorang model, artis, desainer pakaian renang dan juga presenter. Ia pernah belajar di Italia Conti stage school selama 3 tahun sebelum menjadi model profesional. Brook terikat kontrak eksklusif dengan Bravissimo, perusahaan mode yang mempunyai spesialisasi pada pakaian dalam dan lingerie untuk wanita yang berdada besar, hmm... benar-benar model yang tepat.


8. Adriana Lima

Supermodel asal Brazil kelahiran 12 Juni 1981 ini sangat dikenal sebagai salah satu model pakaian dalam Victoria's Secret. Di tahun 2009 Adriana Lima menikah dengan bintang basket NBA Marko Jaric dalam pesta kecil yang tertutup.


9. Jessica Alba

Terlalu sering dibicarakan, wanita berparas cantik ini sudah sangat terkenal keseksiannya. Jessica Alba yang lahir pada 28 April 1981 ini berprofesi sebagai seorang artis film. Ia memulai karirnya saat berumur 13 tahun di film Camp Nowhere and The Secret World of Alex Mack. Anda dapat melihat keseksian Jessica Alba dalam balutan bikini atau kostum ketat ala superhero di film Into The Blue dan Fantastic Four.


10. Abbey Clancy

Kekasih dari si jangkung Peter Crouch, Abbey Clancy akhirnya menutup barisan 10 gadis terseksi 2010. Cewek Inggris kelahiran 10 Januari 1986 ini berprofesi sebagai model lingerie. Namanya melambung setelah menjadi salah satu WAGS dan di tahun 2006, ia menjadi salah satu finalis Britain's Next Top Model. Sejak saat itu, Clancy sering muncul dengan pose terbuka di majalah-majalah Maxim, Nuts, and GQ. Terakhir Clancy menjadi salah satu model SI untuk edisi bodypaint.

1 komentar:

  1. Anonim Says:

    kok tidak ada miyabi

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D