Canggih! Inilah motor masa depan dari Yamaha [pic vid]

3 komentar


































Deus ex machina,
itulah sebuah motor konsep yang dirancang oleh Jake Loniak seorang mahasiswa art centre Pasaddena.
Motor ini bisa diapakai layaknya baju, kayaknya kalau make motor kayak gini malah seperti robot, keliatan keren dan sexy. futuristik kayak di film-film aja.
Deus ex machina ini dijamin bebas polusi, karena digerakkan dengan tenaga listrik.
caranya adalah dengan diharge selama 15 menit untuk dipakai selama 1 jam.


























































soal kecepatan? motor konsep ini bisa berakselerasi dari 0 sampai 60 mph hanya dalam waktu tiga detik. motor ini memiliki 36 otot pneumatik, bisa diparkir berdiri.
Tapi kalau soal kenyamanan makenya gak tau deh, coba aja liat videonya dibawah ini.


3 komentar:

  1. MaRLiF Says:

    Pertamaxxxxxxxxxx

  1. siwa89 Says:

    well makenya gmna ya klo di jalan pedesaan desa2 d Indonesia, bisa-bisa malah ga bisa jalan tuh :)

  1. http://www.bu2n.emc2.blogspot.com Says:

    cool

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D