iPhone 4G akan Keluar pada Juni

0 komentar







Apple akan memperkenalkan generasi paling baru telepon genggam canggih iPhone pada ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) di San Francisco, Amerika Serikat (AS), pada 7 Juni mendatang. iPhone 4G ini dikabarkan juga akan dijual pada hari yang sama.

Sumber laman Mashable mengatakan bahwa Apple akan menyingkat waktu antara peluncuran iPhone 4G dengan penjualannya. Biasanya, pembeli harus menunggu selama beberapa pekan untuk bisa mendapatkan iPhone setelah peluncuran di WWDC.

Harian Telegraph memberitakan bahwa perubahan jadwal itu diduga dilakukan karena kebocoran informasi terkait prototip iPhone yang menyeret laman Gizmodo ke dalam masalah. Gizmodo diketahui membeli prototip iPhone 4G dari seseorang yang mengaku menemukan prototip itu di sebuah bar.

Gizmodo memberitakan bahwa iPhone baru itu akan memiliki bagian belakang yang lebih datar, casing keramik, kamera di bagian muka untuk melakukan percakapan video, dan kamera di belakang yang dilengkapi lensa yang lebih besar dan lampu kilat. iPhone 4G ini lebih tipis dari iPhone 3GS tapi memiliki bobot lebih berat.

Sementara itu, Worldwide Developer Conference berlangsung dari 7 hingga 11 Juni di San Francisco. Biasanya Apple memanfaatkan acara ini untuk meluncurkan iPhone model baru dan peranti lunak untuk sistem operasi iPhone.

"WWDC memberi kesempatan bagi pengembang untuk bekerja sama dengan teknisi dan desainer Apple untuk membuat aplikasi iPhone dan iPad," kata wakil presiden Apple bidang software iPhone, Scott Forstall.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D