Jantung Bocah Tumbuh Menembus Kulit

0 komentar





Beijing - Kasihan nasib bocah berusia 4 tahun ini. Organ jantungnya tumbuh dan terlihat menonjol di antara dada dan pusar.

Jantung Zhang Weiyuan, begitu nama sang bocah, hanya ditutupi dengan selembar kulit tipis. Menurut pemberitaan Northeastern News Network yang dilansir ananova, bahkan bisa dilihat jantungnya berdenyut denyut.

Zhang yang merupakan warga desa Hetai, Panjing, dibawa ke RS Shengjing, untuk mengoperasi jantung anak laki-laki tersebut.

"Kami tidak begitu yakin apakah jantungnya bisa dikembalikan ke dalam tubuhnya. Tapi kami akan tetap melakukan yang terbaik," kata juru bicara rumah sakit.

Orangtua Zhang berusaha mengamankan jantung sang anak dengan mengikat tubuhnya dengan kain tebal. Hal ini untuk mencegah jantung Zhang mengalami gangguan saat dia bermain dengan teman-temannya.

Ayahnya, Zhang Xianzhen, hanyalah seorang pengumpul sampah. Dia merasa sangat bersalah karena tidak segera membawa anaknya itu ke dokter.

"Saya dan istri hanya pengumpul sampah. Kami tidak memiliki uang banyak. Kami tidak membawanya ke dokter karena tidak sanggup membayarnya," kata Xianzhen.

"Dia juga tidak pernah menangis meski sangat kesakitan, dan itu membuat kami semakin merasa bersalah," ungkapnya sedih.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D