Aksi Brutal Cewek Karena Diselingkuhin

1 komentar





Bagi para cowok sebaiknya hati-hati kalau mau selingkuh. Kenapa ? Well, sulit dijelaskan dengan kata-kata. Lebih baik buka spoiler dan resapi makna dari gambar dibawah berikut.




































hi steven
apakah saya harus perhatian Anda sekarang?
saya tahu semua tentang dia, Anda kotor, licik, amoral, tidak setia,
buruk-diberkahi lendir. semua tertangkap dalam rekaman
mantan istrimu
emily

p.s. dibayar untuk billboard dari rekening bank bersama KAMI. (WTF haha!)











1 komentar:

  1. woel Says:

    mantaph..kreatip banget :D

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D