Jerman Buka Akademi Seks

0 komentar






Berlin - Ingin menjadi pecinta yang ulung seperti orang latin? Teknik mereka kini bukan rahasia lagi, sebab Jerman membuka sebuah pameran interaktif yang mengejarkan trik menggerayangi tubuh. Hmm..

"Jangan salah, banyak pasangan yang datang kemari untuk belajar sesuatu. Sejauh ini, eksibisi ini diterima masyarakat dan mereka keluar dari tempat ini sambil berkata aha!" papar Ketua Panitia Penyelenggara pameran bertajuk 'Amora Sex Academy', Uta Barkow, seperti dikutip Reuters.

Slogannya juga tak tanggung-tanggung, Finally -- an exhibition for those who always have to touch everything (Akhirnya, hadir sebuah pameran untuk mereka yang suka menyentuh). Di dalamnya, terdapat lebih dari 50 display untuk membantu memberikan petunjuk kepada pengunjung.

Ratusan manekin dikerahkan untuk mempraktekkan tips melepas pakaian secara erotis, seks oral, hingga cara mencapai orgasme yang sempurna. Manekin telanjang dalam berbagai pose itu bahkan memiliki organ menyerupai manusia sebenarnya.

Ada beberapa manekin yang langsung nyala saat disentuh pada titik yang tepat alias G-spot. Kemudian beberapa televisi menayangkan klip berbagai posisi seks. Termasuk cuplikan posisi Italian Chandelier yang dikatakan bisa membakar 920 kalori per jam.

Pameran ini digagas oleh pebisnis Prancis Johan Rizki yang telah membukanya di London, Inggris dan berencana akan menggelarnya di Barcelona, Spanyol.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D