Alasan Pria Disukai Wanita

1 komentar





Foto Hal Unik Alasan Pria Disukai Wanita Semua Yang Dimiliki Gambar Superman Spiderman Bukan Batman. Inilah daftar beberapa hal unik yang menjadi alasan pria disukai wanita! Sekedar bocoran, semuanya dimiliki oleh Superman dan Spiderman! Kalo Batman? No comment!

Memang betul bahwa banyak hal yang membikin perempuan tertarik pada seorang lelaki. Namun ternyata ketampanan dan materi saja bukanlah yang utama!

Lho kok bisa sih? Apalagi yang diliat dari sosok pria di mata wanita ya selain tajir dan super handsome

Makanya baca sampai habis daftar alasan atau hal unik yang membuat wanita tertarik atau suka pada pria berikut ini. Artikel yang menarik lainnya adalah ternyata pria jauh lebih bersih dibandingkan wanita lho

Keringat, Bekas Luka dan Kacamata Bikin Pria Digilai Wanita

1. Bekas Luka


Bagi wanita, pria yang memiliki bekas luka terlihat lebih jantan. Bekas luka bagaikan sebuah magnet yang membuat pria tampak lebih maskulin, berani dan penuh misteri. Bahkan menurut riset yang dimuat dalam Science Daily, peneliti dari Liverpool and Sterling University mengatakan bahwa wanita menganggap pria yang punya bekas luka sebagai pria yang sehat, kuat dan berani.

2. Berkebun

Wanita bisa mengetahui perilaku dan sifat pria dari cara pria itu memperlakukan lingkungan sekitarnya, salah satunya tanaman. Diperlukan kesabaran, perhatian dan kelembutan untuk mengembangbiakkan sebuah tanaman. Pria yang bisa merawat tanaman digambarkan oleh wanita sebagai pria yang bertanggung jawab dan peduli pada lingkungan sekitar. Dalam polling terhadap 1.500 wanita yang dilakukan oleh sebuah majalah pria di Inggris, pria yang peduli lingkungan menempati urutan teratas pria yang disukai wanita. Pria yang meluangkan waktu 30 menit setiap minggunya untuk berkebun atau merawat tanaman, disebut oleh peneliti akan memiliki kesehatan dan performa yang bagus di ranjang.

3. Keringat

Keringat membuat seorang pria terlihat seksi dan atraktif. Wanita-wanita yang senang melihat permainan sepak bola kebanyakan tertarik dengan para pemainnya yang selain tampan, juga berkeringat. Bagi wanita, tidak ada yang lebih seksi daripada melihat pria yang berlari dan mengeluarkan keringat. Peneliti dari University of California, Berkeley mengatakan bahwa keringat adalah parfum alami seseorang. Ternyata yang membuat wanita tergila-gila dengan keringat pria adalah zat kimia yang secara alami terdapat di dalamnya, yaitu androstadienone. Zat kimia tersebut membuat hormon wanita meningkat dan juga merangsang keinginan seksual.

4. Kacamata

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Stockholm, wanita akan lebih tertarik pada pria yang menggunakan kacamata. Seperti pemikiran orang pada umumnya, kacamata akan membuat pria tampak cerdas. Wanita merasa bahwa pria terlihat lebih mengesankan dan mudah diajak berkomunikasi. Meskipun sebenarnya kecerdasan tidak selalu berhubungan dengan kacamata. Namun yang pasti, kecerdasan mempengaruhi kualitas sperma pria. Peneliti dari New Mexico mencoba membuktikannya dengan menguji sperma dari beberapa orang pria di Vietnam. Hasilnya menunjukkan bahwa pria yang berintelejensi tinggi memiliki sperma yang lebih sehat.

Jika keempat hal itu sudah dimiliki pria tapi belum ada wanita yang tertarik juga, coba andalkan kepribadian lainnya yang unik. Kepribadian unik akan membuat pria lebih dilihat oleh wanita. Jangan lupa jaga kesehatan karena wanita akan lebih tertarik pada pria yang sehat dan kuat daripada pria yang lemah dan pesakitan.


(detikhealth)

1 komentar:

  1. Anonim Says:

    iya jgn lupa menonjolkan 'pribadi' yg lain kyk mobil pribadi, rumah pribadi, gaji pribadi wkwkwkwk

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D