Masih mau Makan Lele Goreng setelah nonton ini?

31 komentar





31 komentar:

  1. Anonim Says:

    masih dunk... emang kenapa harus berhenti? ga ada alasan untuk berhenti makan lele goreng.... ^_^ kecuali lelenya berpenyakitan. toh semuanya juga nanti akan kembali lagi.

  1. indah Says:

    wkwkwkkwww....emang lele makanx itu..

  1. Bang Ichal Says:

    haha...pantes lele gurih..

  1. Kang Kabayan Says:

    Masih tetap enak pecel lelenya kok.. he..he.. kan dicampur sama yg kuning-kuning... he..he.. asin....

  1. erwin-modern_war4@yahoo.co.id Says:

    sudah basi. lele umumnya makanya bangkai ayam di bakar setengah matang lalu di masukkan ke kolam lele. biasanya daerah tambak ikan. jangan heran kalau di pasar/peternakan ayam ada orang nyari ayam mati.

  1. neody Says:

    dari kita untuk kita XD

  1. Deden Says:

    mantap hahaha..

  1. resa Says:

    uenak tenan?

  1. Anonim Says:

    g ngaruh yuh sama gituan

  1. Anonim Says:

    pecel lele makanan merakyat...murah meriah dam mareg i kenapa di jauhi....must go on aja bleh.. itulah life cycle alami xixixi

  1. savia Says:

    masih mau donk....kita kan makannya dimeja makan temannya sambal dan lalapan.mantap.....

  1. Anonim Says:

    Mantabbb Gan.. punya agan juga boleh klo mo ane makan... Ajjjiiiiibbbbbbb.......

  1. Anonim Says:

    masih mau lah...

  1. Alfaruqy Says:

    Gak ngaruh kali, beras organik aja yg paling direkomendasikan pupuknya pake apa, t** kambing kan??
    kalo anda makan lele langsung stlh ditangkap dr empang dan nggk diapa2in dulu baru tuh... uek!

  1. Anonim Says:

    dari pada makan ikan yang makan daging manusia.. mending makan lele toh tetap dimasak dan slalu sehat kok.. hanya orang bodoh yang merasa geli..!!!!

  1. Reynaldo Says:

    Daur ulang dong gan?

  1. Softlize Hotstuff Says:

    Ha..Ha..Ha..
    Bener banget.. Lele memang suka yg gituan.. Makanya banyak orang pelihara lele di septictank.. Biar lelenya gemuk..

  1. toko baju online Says:

    untungnya saya alergi makn lele gan. malah jijay boookk...

  1. Anonim Says:

    ya dari situ yang bikin pecel lele tambah muannnntaaapppppp

  1. C. A. R. L. Says:

    dari dulu jg udh tau gan klu ini mah, tp ane santap aja tuh hihihi

    http://semarket.blogspot.com
    http://tangdavid-tang.blogspot.com

  1. Tour, Food, and Health Says:

    ya amplop..njijik i..hihihi...

  1. Anonim Says:

    dalam puki

  1. vpn seller Says:

    masih dong, kan blm ada fatwa haram dari MUI wkwkkw

  1. Anonim Says:

    tenang aja, lele masih favorit

  1. online business Says:

    sudah rahasia umum itu kalee gan, tapi anae sih cuek aja biz enak dan murah sih

  1. lan iisma Says:

    Apa itu lele goreng, orang malesia ngak tau apa itu lele goreng...mau aja makannya...

  1. Dunia Internet Says:

    wkwkwkwk... ada2 aja..
    gw ya masih doyan donk mkn lele, tapi lele nya jgn makn itu donk. hahahahah

  1. cerita disini Says:

    wichh mantapsss

  1. Anonim Says:

    Weks.. gak ngaruh no. wong aq yo gak doyan,hehe..

  1. Anonim Says:

    DASAR LELE LOE !!! KLO GITU MAKAN BABI AZA UENAKKK TENAN ...

  1. Anonim Says:

    enyak...enyak,,,,,,,,,

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D