15 Seleb Terkenal Bugil demi Kampanye

0 komentar





Entah ini dunia udah gila atau kita balik ke jaman pra sejarah lagi, sekarang lagi di dunia barat sana sedang tren aksi berbugil ria, mulai dari kaum nudist sampai demonstrasi di Amerika dimana kaum wanita di sana menuntut persamaan hak dengan kaum pria agar bisa dengan bebas memperlihatkan dadanya di tempat umum. Di bawah ini para selebriti terkenal juga rela berpose bugil demi mensuarakan aspirasi mereka dalam kampanye membela hak-hak binatang

1. Sophie Monk


Sophie Monk memutuskan untuk membuat orang-orang "meninggalkan kebiasaan makan daging" dan berpose untuk kampanye PETA yang mempromosikan vegetarianisme. Dia berbaring di tempat tidur dari cabai merah dan mengajak untuk "Spice Up Your Life. Go Vegetarian." - gimana mau gak?

2. Maggie Q

Margaret Denise Quigley, nama panjang dari Maggie Q, seorang aktris dan mantan model pakaian dari amerika ini mengajak kita untuk beralih ke sayuran hijau, dan menjadi vegetarian. Tapi tdk jelas beralihnya ambil sayuran yg menutupi tubuhnya atau beli sendiri di tukang sayur.

3. Roselyn Sánchez

Roselyn Sánchez adalah seorang penyanyi, model, bintang film & tv dari Puerto Rico. Dengan mendukung hak2 hewan dan menjadi anggota aktif dari PETA, dia baru2 ini berpose telanjang dalam rangka mendukung kampanye anti pakaian berbulu binatang. Dia juga menjadi juru bicara untuk Fundación de Niños San Jorge, yaitu yayasan yg sering mengunjungi anak-anak sakit yg berasal dari keluarga miskin

4. Joanna Krupa

Lahir di Warsawa Polandia, Joanna Krupa adalah seorang model sampul internasional, aktris dan juru bicara Dollhouse Clothing. Dia juga pernah menjadi model majalah pria terkemuka, sebut saja Playboy, Maxim, FHM dan Stuff. Sekarang dia berusaha agar semua orang tahu bahwa dia tidak akan memakai pakaian dari bulu binatang

5. Eva Mendes

Maukah sekalian telanjang daripada memakai pakaian dari bulu binatang? Eva Mendes mau dan ingin agar orang2 mengetahuinya, karena dia sangat serius kalau sudah bicara tentang binatang. “ketika saya lihat anjing saya yg cantik saya berfikir tentu saja saya tidak akan memakannya dan mengulitinya demi bulunya, jadi kenapa saya harus mau memakan daging sapi atau memakai kulit cheetah, ini tidak benar, sangat kontradiktif. Katanya kepada PETA

6. Alicia Silverston

Alicia Silverston adalah seorang vegetarian, mungkin udah pada tahu. Aktris cantik dan mantan model dari Amerika ini dibesarkan dalam lingkungan keluarga tradisional Yahudi, tetapi hal tsb tdk menghalangi dirinya pose bugil utk Peta. “Seperti orang kebanyakan, saya tidak selalu vegetarian, tapi saya selalu mencintai binatang. Kalau kalian berkesempatan bertemu sapi, babi, kalkun, atau kambing, kalian akan melihat bahwa sebenarnya sangat lucu sama seperti anjing dan kucing, dan mereka juga ingin hidup dan dicintai”. Kita juga pengen kok dicintai sama Alicia Silverstone, ya kan

7. Jamelia

Bintang pop Jamelia memutuskan berpose bugil utk menunjukkan sikapnya terhadap kekerasan binatang yg dibunuh utk diambil bulu atau kulitnya. Dipunggungnya terdapat kelinci untuk mengatakan pada org2 bahwa “kita hrs merasa nyaman pada kulit kita sendiri,dan biarkan binatang juga nyaman dengan kulit mereka.”

8. Gisele Bundchen

Apakah ada yg pernah kenal supermodel Gisele Bundchen. Dia masuk dlm komunitas ini juga. Dalam kampanye baru2 ini, utk sandal baru Bundchen, yg didesain oleh Ipanema, dia hanya 'berpakaian' air. Ini adalah caranya mengajak masyarakat untuk melestarikan sumber air bersih di negaranya Brazil. “ Air sangat penting untuk kehidupanku, kehidupanmu, dan kehidupan masyarakat banyak, bukankah begitu”.-Iya donk, kalo gitu boleh minum airnya gak?

9. Jodie Marsh

Model glamour Inggris, Jodie Marsh, berusaha utk mengajari kita bahwa binatang juga punya bagian spt halnya manusia. Dia berpose bugil bulan lalu pada kampanye peta yg berusaha utk meyakinkan orang2 utk menjadi vegetarian. “punya hati, jadilah vegetarian”

10. Holly Madison

Holly Madison terkenal sebagai salah satu selir Hugh Hefner di serial tv reality show The Girls Next Door dan penampilannya di majalah Playboy. Walaupun sebagai selir Hefner dia bias meminta apapun, tapi dia tidak bias mentolelir pakaian bulu binatang. Dia bahkan berpose bugil dalam kampanye PETA.

11. Charlotte Ross

Terkenal dalam perannya di NYPD Blue dari th 2001-2004, Charlotte Ross adalah pendukung berat hak-hak binatang. Pada tahun 2002 dia berpose bugil dalam kampanye PETA dgn mengatakan bahwa dia lebih baik memperlihatkan tubuhnya dari pada mengenakan pakaian bulu binatang. Gimana gan setuju ga?

12. Michelle Manhart

Sersan Latih Udara Michelle Manhart, sebenarnya bukan selebriti tapi namanya mulai terkenal setelah dirinya berpose pada majalah Playboy. Dia memang prajurit tangguh di ketentaraan tapi dia juga peduli ttg binatang, karn beberapa bulan lalu dia setuju utk bergabung dgn Peta berpose bugil itk kampanye anti bulu binatang mereka. Berani gan make bulu binatang dideket Manhart?pikir2 dulu deh

13. Pamela Anderson

Utk Pamela Anderson, berpose bugil didepan kamera bukanlah hal yg baru. Dia sudah melakukannya lebih dari sekali, utk membuat masyarakat sadar bahwa jadi vegetarian lebih baik dan kita harus memberi bulu binatang ke bahu yg dingin -maksudnya apa ya?

14. Imogen Bailey

Imogen Bailey, bintang dan supermodel yg beralih menjadi penyanyi dan pernah berpartisipasi dalam Celebrity Survivor dan Celebrity Big Brother ini adalah wanita Australia yg terkenal sbg model terseksi 2001. Dia juga pendukung hak2 binatang yg vocal dan berpose dlm kampanye PETA. Posternya adalah dalam menentang pakaian bulu binatang dan kekejaman thd gajah di Thailand

15. Paris Hilton

Paris Hilton sedang jatuh cinta pada planet ini. Tahukah ? Dia meluncurkan produk sampanye yg dinamakan Rich Prosecco, dimana dia akan mendonasikan 20% keuntungannya ke organisasi yg menolong orang2 yg mencari sumber air bersih.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D