ada makhluk di dalam daging babi

1 komentar





“Umat Islam tidak memakan babi karena agama mereka mengharamkannya, dan ini adalah kebiasaan yang sehat. Cara makan Barat yang jelek dapat mengundang penyakit, salah satunya karena konsumsi babi. Mungkin saja Muhammad mengharamkan babi karena adanya cacing Trichina. Namun bukankah ilmu pengetahuan pada masanya belum bisa menjangkau hal itu? Justru berabad-abad setelah ajarannya tersebar, ilmu pengetahuan menemukan berbagai bahaya babi”

(Profesor Hans-Heinrich Reckeweg, M.D., ahli toksikologi, Biological Therapy Vol.1 No.2, 1983)

Sebelum Anda berpusing-pusing ria mendalami artikel “bahaya babi blah blah blah” ini, cobalah kalau bisa, Anda mengadakan eksperimen kecil tentang bahaya daging babi di rumah. Di YouTube, Anda bisa menemukan seabrek-abrek video eksperimen ini (eksperimennya sama) dengan mengetik kata kunci di kotak Search : “why muslim don’t eat pork”. Eksperimennya sangat mudah dan sederhana :

1. Daging babi ditaruh di atas loyang, lalu dituangi Coca Cola sampai terendam benar (kebetulan daging babi di gambar adalah daging asal supermarket)

2. Biarkan selama 2 jam di suhu ruang

3. Anda akan melihat banyaknya cacing yang menggeliat-geliat muncul dari dalam daging babi itu.

babi daging

Gambar satu lagi di bawah ini adalah yang terekam sebuah kamera khusus mengenai keadaan daging babi masak saat masuk ke lambung manusia. Pada foto ditunjukkan cacing-cacing yang langsung keluar dari daging babi masak (yang berwarna pink itu) dan beramai-ramai merayapi dinding-dinding lambung. Cairan hijau pada foto di bawahnya lagi adalah asam lambung. Ironisnya, asam lambung (yang bertugas membunuh bakteri yang masuk bersama makanan), nampaknya tidak berpengaruh banyak terhadap cacing-cacing yang merayap ini.
babi amit amit






Source : http://halfscience999.wordpress.com/2009/07/27/foto-bahaya-daging-babi-yang-tidak-anda-sadari/

1 komentar:

  1. ervan Says:

    panyesan aja daging babi haram? tapi kenapa yaa ALLAH menciptakan..hanya ALLAH yang tahu

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D