di kerokin PSK, seorang Kepala Sekolah meninggal

0 komentar





Surabaya, CyberNews. Penghuni lokalisasi Bangunrejo, Jalan Bangunsari I Surabaya, Sabtu (15/5) dinihari digemparkan tewasnya seorang tamu di wisma Gunung Agung. Korban diketahui bernama Suparno (55), warga Dusun pocongkk, Desa Campor, Kecamatan Geger, Bangkalan.

Tidak ada luka pada tubuh korban yang di KTP-nya tertulis bekerja sebagai guru dan kepala sekolah SD di Bangkalan. Korban tewas diduga akibat penyakitnya

Demi mengetahui penyebab pasti kematiannya, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo untuk divisum.

Kapolsek Krembangan AKP Isbari mengatakan, korban datang ke wisma sekitar pukul 22.00 WIB. Korban memboking seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Sulastri dengan kesepakatan tarif Rp 70 ribu.

"Kepada PSK itu, korban ini mengeluh meriang. Korban lalu menyuruh Sulastri untuk mengeroki tubuhnya terlebih dahulu," jelas Isbari.

Namun, baru 10 menit dikeroki, korban tidur terlentang dengan suara dengkuran yang keras. Tak lama kemudian, korban tak lagi mendengkur. Sulastri kemudian meminta tolong warga sekitar lokalisasi. Setelah dicek denyut nadinya, diketahui korban sudah meninggal.

Source : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2010/05/15/54505/Dikeroki-PSK-Seorang-Kepsek-Tewas

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D