Pria Di Lempari Batu Sampai Mati Karena Berzina

4 komentar





Sekelompok militant Somalia melakukan hukuman rajam kepada salah seorang yang di dapati melakukan perzinahan.Eksekusi itu terjadi di Afgoye, sekitar 20 mil sebelah barat ibukota Mogadishu.Dalam eksekusi tersebut juga disaksikan oleh penduduk desa sekitar.

Pria malang itu bernama Abubakar Mohamed Ibrahim, 48 tahun di tuduh melakukan perzinahan.Dia dikubur dalam sebuah lubang sampai kedadanya dan dilempari batu sampai mati.Sebelumnya Mohamed Ibrahim memohon kepada militan Islam untuk tidak melakukan hal itu, namun tidak diindahkan.Aksi tersebut disaksikan oleh penduduk desa yang diancam untuk menyaksikan pelaksaksanaan hukuman tersebut. Sedangkan wanita yang melakukan perzinahan dengan Mohamed juga dijatuhi hukuman cambuk 100 kali.

Hukuman ini sendiri kali pertama dilakukan oleh gerilyawan Hizbul Islam

4 komentar:

  1. rivermoon Says:

    untung gw bukan muslim. agama kok menghakimi orang???

  1. wulan Says:

    apa yang merajam orang suci semua ya..umm..

  1. Anonim Says:

    ap in ajaran yg bnr itu???
    kok bertindk seakan-akan yang menghakimi g punya dosa aj...!!

  1. Anonim Says:

    Setiap perbuatan ada qishas nya. Jangan kan org itu, saya pun kalo zina siap dirajam. itu aturan dari Tuhan. karena siksa di akhirat lbh berat dan menyakitkan. Toh tiap mahluk jg pasti akan mati. Dirajam saja, belum tentu Tuhan mengampuni, apalagi tidak dirajam.

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D