Daging Bertuliskan "Allah"

0 komentar





Daging Bertuliskan "Allah" - Warga Kota Palembang digegerkan dengan sebuah penemuan unik berupa daging sapi has dalam yang saat dibelah didapati potongan otot mirip tulisan Allah dalam huruf arab, Selasa (25/5/2010).

Pemilik daging itu adalah Sumiati, warga Dungai baung kecamatan Ilir Timur I palembang yang merupakan korban kebakaran dan tengah mengunsi di tenda pengungsian.

Sumiati saat diwawancarai menceritakan daging sebanyak 5 kilogram itu didapatnya dari Haryadi salah satu keluarganya yang tinggal di Lampung.


Mulanya Sumiati tidak menyadari keunikan ini. Hanya saja saat mulai mengiris daging untuk dimasak di posko dapur umum kebakaran RT 06 dan 07, DII, 20 Ilir, Sungai Baung, Kecamatan It II ia baru melihat keanehan.

Saat akan dimasak bersama sejumlah korban kebakaran dan daging dibelah, ia mengaku kaget karena potongan otot mirip tulisan Allah dalam huruf arab. Ia pun membatalkan niat tersebut. Daging itu pun disimpannya kembali di dalam lemari pendingin.

Diwartakan sebelumnya, kebakaran di Sungai Baung, Minggu (23/5) menyebabkan 156 jiwa kehilangan tempat tinggal. Tidak ada korban jiwa tetapi kebakaran menyebabkan seorang warga mengalami luka bakar dan hingga kini masih dirawat di RSMH, Palembang.


0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D