Pengemis Tercantik, Mengemis untuk biaya sekolah adiknya

24 komentar





Apakah remaja ce cantik chinese ini pantas disebut pengemis? Yang jelas si-imut cantik ini memohon/meminta sedekah dipinggir jalan disalah satu kota di China untuk pendidikan saudara laki2nya. Dia tidak mampu menyekolahkan saudara laki2nya. Kecantikannya menarik perhatian para pejalan kaki yg lalu lalang. Seseorang mengambil gambar dan memvideokannya dan dipost disalah satu forum.

Banyak respon mengenai dirinya, ada yg menuduhnya sebagai penipu, ada yg mengatakan sebagai jebakan, ada yg prihatin, bahkan ada yg menyarankannya untuk menjual diri untuk cepat dapat uang banyak (yg menyarankan untuk jual diri mungkin bukan manusia)
Kebanyakan respon yg masuk ke forum tentang artikel pengemis cantik ini prinsipnya adalah ingin membantunya.

Untuk Melihat Bukti doi canting ngganya liat aja nih videonya

24 komentar:

  1. Anonim Says:

    MENDINGAN MENGEMIS DARI PADA JUAL DIRI

  1. Anonim Says:

    cantik gan...><

  1. Hari Setiawan Says:

    Setuju sama atas ane :D

  1. kacer Says:

    jd isti q aj

  1. chocoloid Says:

    nice post. xD

  1. Anonim Says:

    mending nikah ma orang kaya....w jg mau..

  1. Anonim Says:

    kasihan TT.TT
    ANDAI AKU DISANA PASTI AKU BANTUIN

  1. Anonim Says:

    Bagus daripada jadi perek....

  1. Anonim Says:

    napa ga jd model aja kalo cantik...n bisa kerja yg laenkan
    ngemis sama aja pemalas yg ga mau berusaha dan mencari jln yg mudah untuk mendapatkan uang tanpa kerja keras
    itu sama aja penipuan

  1. Anonim Says:

    betul bos, mending mengemis daripada jual diri, mending mengemis daripada koruptor.....mending mengemis daripada suka menghambur-hamburkan uang rakyat....

  1. baju wanita Says:

    saya bantu dalam doa :D

  1. Jadwal lengkap piala dunia Says:

    Di cina seharusnya bisa punya suami kaya to . .Perbandingan cewek dan cowok di cina sangat gak imbang. .
    Cowok lebh bnyak daripada cewek . .
    Mampir ke blog ane gan

  1. Anonim Says:

    menurut ane mah.... sah-sah aja cewe ini mengemis yang penting tidak ada paksaan kepada yang di pintanya....

  1. Anonim Says:

    mendingan jadi istri w aja ... wah kalau w di sana dan ternyata dia orang bener,, ane bimbing dia.. kan enak tuh dapat yng cakep.. hehe.. iya itung2 dapetin surga dunia.trus sambil nyari dah surga buat akherat...(w kbnyakan mnghayal nih gan ahhaah)

  1. Travel Places Says:

    Kerja dong, janga ngemis. Jadi model/artis aja...

  1. Anonim Says:

    kut chinese idol aja tuh...

    http://blog.wakiteru.co.cc

  1. Edi Setiawan Says:

    Walaupun jadi pengemis, paling tidak dirinya jauh lebih terhormat dari pada jadi pemain film xxx.. apalagi ini untuk biaya sekolah adiknya..
    mantap ini postingannya..

  1. TUKANG CoLoNG Says:

    kasian

  1. fukyu Says:

    kasihan gan, tapi cakep juga ...sapa tau adiknya ntar sukses banget, yang penting pertama HALAL :D

  1. Penelusur Hidup Says:

    saluteee....

  1. Komputer Tips Says:

    wih kasian ya...

  1. sebastian Says:

    Hidup Ngemis!!!!!!! Mari kita sukseskan program ngemis nasional!!!!!

  1. kampret jalanan Says:

    up 2 you all....

    sapapun juga mau kalo dpt cwe kaya gitu....

  1. Facebook Login Says:

    Keren ya, cantik lagi

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D