Laptop Android seharga 99 Dolar

0 komentar





Laptop Android seharga 99 Dolar - Setelah mengumumkan masa berakhirnya Cherrypal Africa edisi Linux, Cherrypal telah siap dengan kejutan baru mereka, yaitu sebuah Laptop Android 1.6 yang hanya di bandrol dengan harga USD 99. Laptop murah yang diberi nama Cherrypal Asia ini dilengkapi prosesor VIA ARM 533MHz, RAM 256MB, 3 port USB 2.0, storage 2GB dan keyboard yang lengkap (full).

Setelah berhasil dengan produk Cherrylpal Africa yang menggunakan system operasi Windows CE dan Linux, Cherrypal Asia dengan Android dianggap sebagai system yang ideal untuk pasar laptop murah saat ini.

Seperti dijelaskan oleh pendiri Cherrypal Max Seybold, Laptop terbaru ini mengombinasikan stabilitas dan fleksiblitas Linux dengan pengalaman pengguna yang amat intuitif dari Android dan ini sangat cocok dengan inisiatif cloud computing Cherrylpal yang sedang berlangsung.

Saat ini Cherrypal yang beredar di pasar seharga US$ 99 memiliki ukuran 7” dan akan segera disusul dengan ukurani 10″ yang sudah dilengkapi webcam terintegrasi 1,3 megapixel. Ukuran yang lebih besar ini akan di banderol dengan harga US$ 148.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D