Sepeda Motor Jenazah Pertama di Dunia

0 komentar





Sepeda Motor Jenazah Pertama di Dunia - MOBIL JENAZAH? siapapun pasti pernah melihatnya, tapi sepeda motor jenazah? Ini baru Berita dan ini berita baru. Sepeda motor jenazah ini dibuat di Auckland, Selandia Baru oleh seorang insinyur otomotif.

Motor ini mampu mengangkut bobot hingga 200kg pada bagian 'perut'nya. Dengan menekan sebuah tombol, sistem hidrolis yang cukup rumit akan menggerakkan dudukan peti jenazah agar berayun ke samping untuk memberikan kepada para pengusung jenazah melakukan tugasnya. Untuk menangani motor ini sendiri, dibutuhkan dua pengendara.

Sepeda motor jenazah ini menggunakan mesin Harley-Davidson berkapasitas 1.350cc, dan pencipta motor jenazah ini, Mike Price mengatakan bahwa ia awalnya ingin bermitra dengan Harley pada proyek tersebut. Pihak dari Harley malah menginginkan Price untuk menandatangani kontrak jangka panjang bahkan sebelum mereka melihat desainnya.

Terlepas dari keunikan itu semua, pertanyaannya sekarang adalah, siapa ya yang pertama kali akan menggunakan jasa pengantaran jenazah menggunakan sepeda motor ciptaan Mike Price ini?


0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D