Jangan Bangga punya TV Flat!

16 komentar





TV Flat Untuk Pemandangan Sapi-sapi ternak - Di Rusia, tv flat cuman untuk kandang sapi, layarnya bergambar padang rumput
agar para sapi serasa di tempat luas yg penuh rumput dan katanya agar sapi tidak mudah stress

















16 komentar:

  1. Sri Lestari Says:

    Justru seharusnya malu kalo gak punya TV Flat,wong sapi aja punya/di kasih fasilitas TV Flat......masa kalah sama sapi? hehehhehehe.....

  1. Anonim Says:

    wahh..gokil..tv ane blom flat padahal..

  1. M. Sandhi Satyatama Says:

    Hebat yah di luar negeri mah..
    Tapi kalau mau jadi Polisi, Buka blog ku yah..!!

    http://bisikanpertama.blogspot.com/2010/05/penerimaan-taruna-akpol-2010.html

  1. natassyakloer Says:

    hm bner juga....tv sapi.

  1. Anonim Says:

    kalah ama sapi gua

  1. adminor Says:

    sampe segitunya ya?! Ini yang stress sapinya apa yang punya sapinya?

  1. omiyan Says:

    kreatif juga ...

  1. C. A. R. L. Says:

    cara yg efektif utk bikin sapi menikmati hidup.. hehehe

    http://tangdavid-tang.blogspot.com
    http://semarket.blogspot.com

  1. Anonim Says:

    knapa gak pake poster aja, kan lebih murah??????

  1. dNoxs Says:

    BUSET... SAPI AJA TONTONANNYA PAKE TV FLAT... GW KALAH TELAK,

    JUDUL POSTINGAN INI SALAH BRO...

  1. sunsea Says:

    wkeke......

  1. Tepoci Says:

    @anonim: pake poster?? SETUBUH gan sama pendapat ente

  1. afitsetiadi Says:

    jiakakakaka..
    dibilang judulnya salah gak juga sih, dibilang bener gak juga..
    intinya..

    :thumbup: buat para sapi!

  1. Allen Kristiyono Says:

    Sapi dapet fasilitas gratis TV flat gratis, tapi mungkin ada benarnya jika untuk terapi agar si sapi tidak mudah stress dalam kandang.. keren!!!

  1. opiniku Says:

    besar banget tu kasih sayang ma sapi....,
    sungguh luar biasa...,
    tahu ja..,. apa yang dimaw sapi...,
    sekalian sapinya biar ga gaptek.....,

  1. Anonim Says:

    yg punya kandang sapinya memperoleh untung besar karena sapinya... gtu loch. makanya si punya kandang mau sapi" nya lebih menguntungkan lagi buat si punya kandang sapi. duit buat beli tv flat mah murah. yg penting sapinya menghasilkan. tul gak?

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D