Kaki manusia yang di Potong, di bakar, lalu di jual buat makanan

7 komentar

























*UPDATE: Maaf brader ane salah info, ternyata kaki ini adalah ROTI. Saya sampai tertipu nih hihi
Bagemana rasanya yee? Baru ngeliat aja udah *najis* tapi ini sangat COOL

7 komentar:

  1. Anonim Says:

    Basi, lagian ini bukan kaki, kalau gk salah cuma coklat

  1. Mutiara Says:

    Mengerikan dan menjijikkan sekali melihatnya. Ini beneran ya, terjadi di negara mana bro?

  1. NN Says:

    itu ROTI bos...

  1. silvia baela Says:

    ihh,,,, amit2.... sumpe deee......
    ngeri tau.... biarpun itu roti bneran..kalo ada yg nawarin ke gw sruh makan.. ogahhhh...!!

  1. thehoneylady Says:

    roti yan menjijikan
    uwekkkk....

  1. gayuh Says:

    wah mengerikan kayak kaki panggang, hmmm nyummi...

  1. oppie Says:

    hoekk edan tuch orang yang bikin roti kaya gitu

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D