Video Kuntilanak di Indonesia Idol 2010 "Melati Idol"

0 komentar






Audisi Indonesia Idol sudah digelar, ajang pencarian bakat seseorang yang menyukai musik dan bisa bernyanyi tentunya. Ada satu hal menyeramkan yang muncul di audisi tersebut, yaitu kehebohan penampilan Melati Idol, sang kuntilanak dalam Indonesian Idol 2010.
Kontestan yang satu ini tidak hanya membawakan keceriaan dan kengerian datang di audisi karena datang dengan kostum menyeramkan ala kuntilanak, dengan pakaian serba putih dan rambut panjang terjuntai ke depan menutup wajahnya. Ia juga mengikuti cara berjalan dan bicara seperti hantu. Penampilan Melati Idol juga mendapatkan perhatian para juri, banyak juga yang mengaku ketakutan setelah menyaksikan penampilan Melati dalam audisi acara menyanyi tersebut.
Apakah penampilannya hanya ditujukan untuk mendongkrak popularitas Indonesian Idol? Yang jelas sang artis yang satu ini memang pintar mempromosikan dirinya.

Awalnya saat melihat audisi ini tidak ada yang aneh, tiba tiba ada peserta audisi cewek masuk mengenakan baju putih-putih dari atas kebawah dengan rambut panjang menutupi sebagian wajahnya dan dengan muka pucat. mungkin bisa di gambarkan kronologisnya seperti ini. ketika si cewe itu masuk dengan penampilan seperti itu Rossa sang juri langsung menjerit ketakutan, kemudian si cewe langsung menyanyikan lagunya Alm. Alda dengan nada pelan sambil meneteskan air mata. setelah selesai menyanyi anang bertanya dengan nada sedikit keras. berikut kurang lebih percakapan anang dengan si cewe itu yang aku tangkap dan ingat :
noter : A = Anang (sang juri) C = Cewek (Peserta mirip kuntilanak)

A : kamu kenapa menyanyi dengan nada pelan? bisa lebih kenceng ga nyanyi nya?.
kemudian dia menyanyikan lagu mbah surip dengan nada pelan juga,
C : tak gendong kemana-mana..enak toh..mantep toh..

A : kamu tau kan di indonesian idol ?, kita mencari penyanyi yang berbakat. tapi sayang kamu belum memenuhi syarat nya. dan kamu kenapa suka banget menyanyikan lagu orang yg sudah meninggal ?.
C : karena hidup mereka sama dengan aku.. (makin serem)

A : maksud kamu apa? kamu kenapa? (sambil gigit pulpen).
C : aku hidup selalu menderita..! dan mereka sama dengan aku sekarang..! (apakah maksudnya dia sudah meninggal juga??)

A : terus kamu kenapa pake baju putih-putih ?
C : aku pake baju ini karena kain ini dari sisa kain kafan adik aku yg udah meninggal

A : kamu kesini
A : yaudah tp maaf ya kamu belom bisa lulus ke audisi selanjut nya
C : iya gpp.. (maju ke meja juri sambil salaman dan nangis)

kemudian setelah si cewe tadi bersalaman dan meninggalkan ruangan audisi tiba-tiba lampu di ruangan tersebut mati.. sontak mengagetkan para juri waktu itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D