Pria Jepang Menikahi Bantal Karena Cinta Buta

1 komentar





Lee Jin-Gyu - Cinta itu kadang memang buta. Tapi adakah yang lebih buta dari cintanya Lee Jin-Gyu? Pada awal Maret kemarin, pemuda berusia 28 tahun ini menikahi gadis pujaannya, Fate Testarossa. Sebagai catatan, Fate Testarossa adalah tokoh gadis dari serial anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.

Jin-Gyu “menikahi” Fate Testarossa dengan cara menempelkan gambar tokoh anime itu pada sebuah bantal dakimakura. Bantal dakimakura adalah jenis bantal berukuran besar yang enak dipeluk dan mungkin hanya populer di Jepang.

Tampaknya, Jin-Gyu adalah seorang otaku. Otaku adalah orang yang menekuni sesuatu hingga sangat terobsesi dengan hal tersebut. Otaku biasanya menggambarkan para pria pecinta anime yang kadang terlalu mencintai tokoh pujaannya dalam serial anime favoritnya. Bagi Jin-Gyu, tentu saja itu adalah Fate Testarossa. Tokoh kartun ini sampai bisa menjadi lebih menarik bagi Jin-Gyu dibandingkan wanita “nyata” disekelilingnya.

Fate Testarossa“Dia sangat terobsesi dengan bantalnya. Dia bahkan membawa bantalnya kemana-mana,” kata seorang teman dekat Jin-Gyu seperti dikutip Metro. Kedua “pasangan” yang sedang mengalami cinta buta ini menikah dengan disaksikan pemimpin agama lokal dengan diliput media. Mereka kemudian dikabarkan sering jalan-jalan ke taman hiburan bersama-sama.

“Kadang, jika sedang makan di luar bersama-sama, biasanya Jin-Gyu juga memesan makanan untuk bantalnya. Ia juga mendudukkan bantalnya di dekatnya, dan menaruh piring makanan di depan bantal itu,” kata temannya lagi. Dan mengingat mereka baru menikah pada awal Maret kemarin, mungkin sekarang mereka masih sedang berbulan madu. Cinta memang bisa membuat kita sangat buta. Tetapi mungkin bagi Lee Jin-Gyu, ia sudah mengalami kebutaan yang teramat gelap hingga tak bisa membedakan mana yang nyata mana yang tidak.

1 komentar:

  1. Anonim Says:

    Sumpah Idiot banget

Poskan Komentar

Pengunjung yang Baik adalah Selalu meninggalkan Komentar dengan Baik dan Sopan :D